Ini Antisipasi Polres Cirebon Kota terkait Rencana Angkot Mogok

0
630
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB

Cirebon, 28 September 2017,- Polres Cirebon Kota mengantisipasi terkait beredarnya surat kesepakatan bersama para supir angkot yang akan mogok mulai 28 September 2017 sampai 2 Oktober 2017 mendatang.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB menyampaikan, kami menerima informasi intelejen dari rekan-rekan Organda Kota Cirebon, bahwa setelah diskusi di Kantor Organda siang tadi, mereka membuat kesepakatan bersama akan melakukan aksi mogok lagi.

Lanjut Kapolres, menyikapi hal tersebut, saya sudah menghubungi Walikota Cirebon dan kami akan bersurat kepada instansi-instansi yang memiliki sarana transportasi massal seperti truk,bus dan lainnya untuk membantu kami agar warga tidak terhambat dalam beraktivitas.

Aston Hotel

[Baca ya : Sopir Angkot Diminta Bersabar, Kesepakatan Masih dalam Proses]

“Kami juga antisipasi bila ada upaya dari teman-teman angkot memaksa untuk angkot yang lain tidak beroperasi. Karena sifatnya pernyataan dan himbauan, tidak boleh mereka memaksa orang lain untuk tidak beroperasi. Kembali lagi berbicara masalah perut mereka juga harus berpenghasilan,” ujarnya.

Menurut Kapolres, mari kita sama-sama dari teman-teman angkutan umum tolong jangan memaksa kalau memang ada beberapa yang tetap beroperasi. Kami siap mulai besok sampai hari Senin (02/10) untuk membantu masyarakat melaksanakan aktivitas.

” Kami tetap waspada, kalau mereka mempunyai kesepakatan bersama bahwa akan melaksanakan mogok massal sampai hari Senin. Oleh karena itu, rapat internal yang tadinya akan berlangsung hari Sabtu dimajukan hari Jumat,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, besok dengan stakeholder akan rapat internal di Polres Cirebon Kota dan kemungkinan hari Sabtu kita bisa undang kedua belah pihak, supaya nanti finalnya hari Senin. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter