Ini Alasan Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Selama 2 Hari

Cirebon,- Wisata Bahari Pantai Kejawanan yang mempunyai daya tarik sendiri dan dengan penampakan barunya, membuat para pengunjung ingin menikmati suasana baru Pantai Kejawanan.

Setelah ditutup selama satu hari yakni pada Jumat (30/09/2022), dan buka kembali pada Sabtu dan Minggu (1 – 2 /10/2022), akhirnya ditutup kembali pada Senin dan Selasa (3 – 4 /10/2022).

Melalui pesan singkatnya kepada About Cirebon, pihak PPN Kejawanan memberikan alasan tutup selama 2 hari ini :

1. Antuasiasme masyarakat terhadap Wisata Bahari Kejawanan (WBK) sangat tinggi sehingga mengakibatkan jumlah pengunjung overload.

BACA YUK:  Kini Aston Cirebon Miliki WhatsApp Bisnis Official

2. Kesadaran masyarakat terhadap buang sampah pada tempatnya masih sangat rendah sehingga membuat kawasan Wisata Bahari Kejawanan terlihat kotor dengan sampah yang berserakan.

3. Pengelolaan WBK membutuhkan waktu untuk clean up seluruh kawasan wisata.

4. Pada jam kunjungan wisata di sore hari, jumlah kendaraan yang masuk sangat membludak. Kapasitas parkir belum dapat menampung seluruh jumlah kendaraan pengunjung.

5. Banyak masyarakat yang ingin berkunjung memarkirkan kendaraannya di badan jalan jalur pantura dan berjalan kaki untuk masuk ke kawasan wisata, sehingga mengganggu lalu lintas.

BACA YUK:  Inilah Tempat Nonton Film Bioskop di Cirebon, Kamu Suka yang Mana?

6. Perlu dilakukan evaluasi setelah 1 minggu Wisata Bahari Kejawanan dapat dikunjungi masyarakat untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan semua pihak.

Yuk jaga kebersihan bersama-sama untuk Wisata Bahari Pantai Kejawanan yang kita cintai. (AGS)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *