Ini Alasan MLD Spot Selalu Pilih Cirebon untuk Acara Stage Bus Jazz

Cirebon,- Stage Bus Jazz tour 2018 akan berlangsung di 21 kota, mulai dari Sumatra, Jawa, hingga ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh MLD Spot ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik Jazz, termasuk salah satunya Kota Cirebon. Bahkan, Kota Cirebon sudah empat kali disambangi bis yang disulap menjadi full panggung tersebut.

[Baca juga : Stage Bus Jazz Tour 2018 Kembali Hadir di Kota Cirebon]

Stage Bus Jazz Tour 2018 di Kota Cirebon merupakan kota ke-10 yang disambangi Bus Jazz. Acara tersebut berlangsung di Parkir Selatan CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusuno selama dua hari, Sabtu dan Minggu (1-2/9/2018).

BACA YUK:  Milad 29 Tahun, Atasi Bencana Perkotaan Dompet Dhuafa Jalin Kerjasama BNPB

Daniel Andre, selaku perwakilan dari MLD Spot Cirebon mengatakan MLD Spot sudah keempat kali memilih Kota Cirebon sebagi tempat diselenggarakannya Stage Bus Jazz tour.

“Tahun ini, Kota Cirebon menjadi kota kesepuluh dari 21 kota untuk diselenggarakannya Stage Bus Jazz Tour,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (1/9/2018).

Menurut Andre, pemilihan Cirebon sebagi salah satu kota untuk diselenggarakannya Stage Bus Jazz toru karena Cirebon salah satu kota yang punya komunitas Jazz.

“Bahkan pecinta musik Jazz di Kota Cirebon lumayan banyak, sehingga kita perlu juga melakukan kegiatan-kegiatan yang mengangkat lagi musik Jazz ke generasi-generasi lebih muda,” ungkpanya.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

“Regenerasi supaya ada, karena komunitas Jazz kan perlu regenerasi,” imbuhnya.

Hari pertama diselenggarakanya Stage Bus Jazz Tour 2018 di Kota Cirebon dimeriahkan oleh penampilan-penampilan band Jazz asal Kota Cirebon seperti Afif & Friends, Pillow, Rajut, Raex, Gigs, El Quenn, dan penampilan dari Cirebon Magician Community.

Acara Stage Bus Jazz tour 2018 di Cirebon begitu terasa, bahkan acaranya dilengkapi dengan adanya food truck, games dan juga merchandises.

Sedangkan hari kedua, kata Andre, Stage Bus Jazz Tour 2018 menghadirkan band Jazz asal Ibuk Kota yaitu Jaz, Ten2Five, dan MLDJazzProject. (AC212)

BACA YUK:  Siap Bangkitkan Sepakbola Cirebon, PSGJ Siap Launcing Manajemen Baru dan Pemain Hasil Seleksi
(Dilihat: 39 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.