Ini Alasan Kota Cirebon Menjadi Tuan Rumah Event Super Adventure Monster Road

Cirebon,- Super Adventure Monster Road menggelar kejuaraan Off Road spektakuler dengan menghadirkan trek di tengah pusat kota dan handicap custom yang menantang dengan sajian entertainment musik rock yang keren.

Super Adventure Monster Road bekerja sama dengan Genta Auto & Sport menggelar sebanyak lima putaran yang tersebar di lima kota.

Putaran pertama, Super Adventure Monster Road diselenggarakan di Kota Purwokerto tepatnya di GOR Satri pada tanggal 4 Agustus yang lalu.

[Baca juga : Sebanyak 37 Off Roader Ikuti Kejuaraan Super Adventure Monster Road di Kota Cirebon]

BACA YUK:  Jadwal Film yang Tayang di CGV Cirebon

Untuk putaran kedua, Kota Cirebon menjadi tuan rumah diselenggarakannya Monster Road. Setelah Cirebon kejuaraan off-road ini akan diselenggarakan di Serang pada bulan Oktober, Semarang bulan November, dan terakhir di Bandung pada bulan Desember 2018.

Super Adventure Monster Road di Kota Cirebon diselenggarakan di halaman parkir barat, Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

Aji Aditya Purwaka, selaku perwakilan dari Super Adventure menjelaskan dipilihnya Kota Cirebon menjadi salah satu untuk diselenggarakanya Monster Road karena antusiasnya sangat tinggi.

BACA YUK:  Berijalan Digital Operation Center Perluas Kantor Operasional Digital

“Kalau kita lihat dan kita berdiskusi dengan Genta Auto & Sport bahwa ternyata di Cirebon komunitas off-roadnya cukup ramai,” ujarnya kepada awak media di sela-sela kejuaraan, Sabtu (29/9/2018).

Lanjut Aji, kenapa dibilang cukup ramai, karena terbukti antusias peserta yang mendaftar di kejuaraan Monster Road di Cirebon lebih banyak dibanding pada putaran pertama di Purwokerto.

“Di Cirebon, pesertanya bertambah yang di Purwokerto hanya 30 off-roader, disini yang terdaftar mencapai 37 off-roader,” ungkapnya.

Sampai saat ini, kata Aji, peserta di Cirebon masih yang terbanyak pesertanya.

BACA YUK:  Ridwan Kamil Terharu Uji Coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung Disaksikan Dua Presiden

“Itu salah satu alasan kita, kenapa harus Cirebon dipilih sebagai kota untuk diselenggarakannya Super Adventure Monster Road,” terangnya.

Sekedar diketahui, perhelatan acara Super Adventure Monster Road hanya akan digelar dalam 1 hari full, yang dimulai dari pagi hari hingga tengah malam. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *