Ini Alasan Go-Jek Gelar Go Food Festival di Cirebon

0
579

Cirebon,- Setelah sukses menggelar Go Food Festival di beberapa kota, kini Go Food kembali menggelar di Low Ground CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Go Food Festival ini akan berlangsung selama satu tahun dari 30 Maret 2018 sampai 31 Maret 2019.

Aston Hotel

Michael Say, VP Corporate Communications Go Jek mengatakan, Go Food Festival diselenggarakan di Kota Cirebon karena ada potensi wisata yang sangat besar.

“Menurut salah satu survey, 90 persen wisatawan datang ke Cirebon untuk menikmati kulinernya,” ujarnya saat Konfrensi Pers di CSB Mall, Rabu (11/4/2018).

Kata dia, visi besar dari Go Jek adalah ingin mendorong kesejahteraan terutama UMKM di Indonesia.

Istana Kerang

“Kemarin saya baca, di Cirebon sendiri ada kurang lebih ada 16 ribu usaha yang bergerak di industri kreatif,” bebernya.

Lanjut, lebih dari 13 ribu pelaku industri kreatif adalah bisnis kuliner. Oleh karena itu, kami melihat ada potensi yang sangat besar untuk mengembangkan bisnis-bisnis kuliner.

“Pertama karena emang Cirebon sebagai pusat wisata kuliner, dan kedua ada potensi yang sangat besar karena industrinya sudah ada, tinggal dikembangin saja,” ungkpanya.

Rencananya, Go Food Festival ini akan merambah ke beberapa wilayah di Indonesia. Untuk mendapatkan kesempatan membuka gerai di Go Food Festival, mitra Go Food dipersyaratkan untuk terlebih dahulu terdaftar di GO-FOOD dan memiliki performa yang baik. (AC212)