Ini Alasan Calon Pengantin Harus Datang ke En’s Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto

Cirebon,- Pameran pernikahan terbesar di Cirebon En’s Wedding Festival 2022 kini kembali hadir. Diikuti vendor wedding terbaik di Cirebon, En’s Wedding Festival hadir di Transmart Cipto mulai tanggal 1 – 5 Juni 2022.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, En’s Wedding Festival 2022 akan banyak pilihan vendor pernikahan. Dan yang berbeda lagi, selama pameran dihadirkan konsultasi pernikahan gratis untuk calon pengantin.

Dengan mengusung tema Harapan Baru, pihaknya ingin para calon pengantin yang selama ini dirundung pandemi, bisa merasakan kembali En’s Wedding Festival 2022 yang diselenggarakan secara offline. Sehingga, para calon pengantin bisa lebih mempersiapkan dan lebih berani untuk melaksanakan pernikahan.

BACA YUK:  Demi Kemajuan Organisasi, SMSI Jawa Barat Setujui Pemekaran SMSI Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon

Wilyandi, Penyelenggara En’s Wedding Festival 2022 mengatakan pada event En’s Wedding Festival 2022 diikuti sebanyak hampir 50 vendor pernikahan dari wilayah III Cirebon. Selain itu, didukung juga oleh beberapa talent band, multimedia, hingga ada video slowmo 360.

“Yang berbeda dari tahun sebelumnya, vendor pernikahan yang ikut dalam event ini lebih banyak. Dan ya berbeda lagi, kita ada konsultasi pernikahan gratis untuk calon pengantin. Event ini juga sebagai one stop wedding,” ujar Wily saat ditemui About Cirebon, Selasa (31/5/2022).

BACA YUK:  BS Lady Cirebon Gelar 1st Gathering Buttonscarves

Tujuan dari konsultasi pernikahan ini, kata Wily, untuk memudahkan para calon pengantin. Karena, menurut Wily, banyak sekali calon pengantin yang bingung ingin mempersiapkan pernikahan dari mana.

“Jadi, konsultasi pernikahan ini gratis dan saya siapkan spot khusus untuk calon pengantin yang bingung ingin mulai dari mana. Nanti di konsultasi pernikahan akan diarahkan atau dibantu mulai dari A sampai Z,” kata Wily.

Selama acara En’s Wedding Festival, kata Wily, akan dimeriahkan dengan acara fashion show dari para make up artis. Kemudian ada talk show, donor darah, vaksinasi, hingga undian hadiah utama satu unit sepeda motor.

BACA YUK:  Info Loker : Bloods Cirebon Crew

“Hadiah utama ada satu unit sepeda motor dan juga hadiah harian yang akan diundi setiap malamnya. Undian harian ini akan diakumulasi sampai akhir acara dan akan diundi lagi untuk hadiah sepeda motor,” beber Wily.

“Plus kita ada cash back setiap hari pagi dan sore dengan total cash back sebesar Rp. 20 juta. Jadi, calon pengantin yang bertransaksi atau dealing minimal Rp. 1 juta selama pameran, bisa mengikuti undian dan juga bisa mendapatkan cashback,” sambungnya. (HSY)

(Dilihat: 219 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.