Ini Alasan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2018 Kembali Digelar di Kota Cirebon

0
90

Cirebon,- Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 kembali digelar di Kota Cirebon. Program pencarian bibit pebulutangkis berkualitas yang digelar oleh PB Djarum ini akan dihelat selama tiga hari di GOR Bima, pada 4-6 Agustus 2018.

Audisi Umum di Kota Cirebon digelar bersamaan dengan Audisi Umum di Solo Raya. Para legenda bulutangkis dan pelatih PB Djarum yang tergabung dalam Tim Pencari Bakat terjun langsung memantau para peserta.

Aston Hotel

Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, menuturkan Cirebon kembali dipilih karena kota di pesisir Jawa Barat ini sejak lama dikenal banyak melahirkan pebulutangkis dengan prestasi kelas dunia.

Cirebon memiliki tradisi panjang dalam melahirkan pebulutangkis yang kemudian mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” ujarnya saat Press Conference di Kantor KONI Kota Cirebon, Jumat (3/8/2018).

Oleh karena itu, lanjut dia, kami kembali menggelar Audisi Umum di kota ini dengan harapan bisa kembali menemukan bibit- bibit pebulutangkis bertalenta yang kelak akan mencetak prestasi membanggakan bagi Indonesia seperti para pendahulunya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Seperti diketahui bersama, sejumlah atlet bulutangkis juara dunia asal Cirebon dihuni oleh nama-nama besar seperti Candra Wijaya yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 serta Tjun-Tjun, legenda bulutangkis Indonesia yang meraih enam kali Juara All England di era 1970-an. (AC212)