Ingin Tingkatkan IPP, Whisnu Sentosa Resmi Daftar Calon Ketua KNPI Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Menjelang pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Cirebon Periode 2022-2025, Whisnu Sentosa resmi mendaftarkan diri. Whisnu komitmen untuk memajukan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di Kabupaten Cirebon tentu dengan program-program unggulan serta merespon isu dan kebijakan strategis yang berpihak pada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Whisnu Sentosa menjadi pendaftar pertama dan melakukan registrasi pendaftaran kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Cirebon di Gedung KNPI pada Jumat kemarin yang diterima langsung Ketua KNPI Gunawan bersama panitia Musda.

Adapun pelaksanaan Musda ke XV yakni pada Minggu, 27 November 2022 di Hotel Verse Jalan Tuparev-Kedawung Cirebon.

BACA YUK:  Peringati Hari Tani, Yayasan Wangsakerta Dorong Perhatian Pemerintah Lakukan Regenerasi Petani

Usai pendaftaran, Whisnu Sentosa menyebut bahwa KNPI kedepan bila dirinya diberikan amanah akan mengawal isu-isu strategis dalam rangka peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP). Selain itu, Whisnu juga akan menterjemahkan program-program yang berpihak pada pengembangan potensi dan inovasi para generasi muda di Kabupaten Cirebon. Hal ini tentu, kata dia, perlu adanya kolaborasi dari pihak terkait dalam rangka mewujudkan harapan kemajuan generasi muda di Kabupaten Cirebon.

“Peningkatan IPP ini jadi prioritas kedepan jika saya diberikan amanah di KNPI. Karena kreatifitas, inovasi dan potensi pemuda di Kabupaten Cirebon sangat luar biasa. Dan ini harus terwadahi dengan baik,” paparnya.

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi CPMI, Disnaker Kabupaten Cirebon Gandeng LPK Luar Negeri

Pihaknya mengaku akan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun potensi pemuda di Kabupaten Cirebon. Dirinya juga mengaku sangat siap dalam Musda KNPI yang akan digelar pekan depan tersebut. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *