Ingin Kenalkan ke Masyarakat, Kospin Cipta Dana Gelar Jalan Sehat Prokladana

Cirebon,- Kospin Cipta Dana Cirebon, dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun menggelar Jalan Sehat Prokladana yang berlangsung di kawasan Bima, Kota Cirebon, Minggu (2/9/2018).

Pantauan About Cirebon, sebelum dimulai kegiatan jalan sehat, acara dimulai dengan senam bersama peserta dan juga masyarakat yang ada di Kawasan Bima Kota Cirebon.

E. Ketty Hidayat, selaku Ketua Pengurus Cipta Dana Cirebon mengatakan kegiatan Jalan Sehat Prokladana ini sebetulnya untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia.

[Baca jugaKospin Cipta Dana Cirebon Gelar Mlaku Sehat]

“Sejak tahun lalu kami mengadakan hal yang sama dan sekarang merupakan tahun kedua,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

Jalan Sehat Prokladana, lanjut Ketty, memang selalu diselenggarakan untuk merayakan hari kemerdekaan dan juga untuk mengenal masyarakat Cirebon lebih mengenal kami.

“Artinya, kami ingin menperkenalkan Kospin Cipta Dana kepada masyarakat yang lebih luas lagi,” ungkapnya.

Menurut Ketty, kegiatan Jalan Sehat Prokladana berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada tahun ini bekerja sama dengan komunitas gowes dari Wilayah III Cirebon dan ditambah dengan lomba kostum unik.

Kegiatan Jalan Sehat Prokladan memberikan berbagai macam hadiah mulai dari sepeda motor, lemari es, TV, kipas angin, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

BACA YUK:  Disbudpar Hadirkan Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon

Ketty berharap, dengan kegiatan ini masyarakat Cirebon bisa mengenal Kospin Dana lebih dekat dan kami bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.