Ingin Belajar Bahasa Inggris yang Fasih dan Sekolah di Luar Negeri ke Eruditio Institute Aja

0
94
Eruditio Institute

Cirebon,- Kebutuhan untuk bisa berbahasa Inggris secara lisan maupun tulis tidak dapat dihindari baik di tempat kerja atau universitas, maupun dalam maupun luar negri.

Oleh karena itu, Eruditio Institute yang berlokasi di Jalan Ampera II No. 5 Kota Cirebon, hadir untuk membantu persoalan bahasa Inggris maupun bahasa Jerman. Hal ini  juga berlaku bagi yang ingin sekolah di luar negeri dengan biaya rendah.

Aston Hotel

Eruditio Institute yang sudah hadir sejak 1,5 tahun yang lalu, bisa juga membantu bagaimana cara mendaftar universitas di luar negeri hingga bagaimana cara membuat letter of intent atau memperbaiki curriculum vitae agar menarik universitas luar negri.

Bagi sebagian orang tua, masih banyak yang tidak mengerti cara mendaftarkan anaknya ke universitas di luar negri. Sebenarnya, orang tua dengan kemampuan finansial terbatas juga tetap bisa menyekolahkan anaknya di luar negeri.

Irzadi Siregar, selaku Pendiri Eruditio Institue mengatakan, untuk sekolah di luar negeri dengan gratis bisa melalui jalur beasiswa atau sekolah di Jerman yang memang biaya kuliahnya gratis.

Istana Kerang

“Kami Eruditio Institute akan membantu segala sesuatunya mulai dari belajar bahasa, membantu mendaftar ke universitas di luar negeri, pengajuan visa, sampai mencari tempat tinggal,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (8/2/2018).

Kata dia, Eruditio Institute dibimbing langsung oleh pengajar dengan pengalaman studi di Jerman dan Amerika Serikat. Untuk bisa kuliah di luar negeri juga harus mempunyai kemampuan dan keinginan yang kuat.

“Untuk yang ingin kuliah di luar negeri, idealnya belajar bahasa minimal satu tahun untuk bisa fasih,” jelasnya.

Lanjut dia, sebelum mendaftar dipikirkan dahulu tujuan untuk belajar bahasa, apakah untuk ujian sekolah, kuliah di luar negeri, bisnis, job interview, menulis, atau lancar berbicara bahasa.

Ia menambahkan, di Eruditio Institute bisa belajar insentif, private dan non-insentif bersama murid lain. Kami juga, melayani belajar sendiri di rumah atau di kelas. Untuk jadwal pun bisa ditentukan sendiri, dan ingin berapa kali dalam seminggu.

“Idealnya untuk belajar bahasa, minimal 2 kali dalam seminggu, dan waktunya bisa 60 atau 90 menit setiap pertemuan,” tambahnya.

Ia menambahkan, untuk biaya belajar bahasa di Eruditio Institute, kalau kelompok minimal 2 orang hanya Rp. 500 ribu, untuk pertemuan 1 jam 20 menit.

Jadi untuk yang punya cita-cita ingin belajar ke luar negeri, lebih mudah dicapai kalau dibimbing dengan orang yang sudah berpengalaman sendiri sekolah di luar negeri.

“Bagi yang ingin meraih cita-cita tersebut langsung saja hubungi Eruditio Institute di nomor 087718095404 dan bertemu secara langsung dengan guru,” tandasnya. (AC212/Advertorial)