Info Orang Hilang ; Jika Menemukan Ayu, Hubungi Nomor ini

0
72

Cirebon,- Ayu (15 tahun) warga Desa Matangaji, Blok Ciwareng RT 03 RW 04, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, sudah satu minggu meninggalkan rumah.

Hingga saat ini, Ayu yang merupakan seorang anak dengan kebutuhan khusus (difabel) belum pulang dan tidak ada kabarnya.

Sekertaris Desa (Sekdes) Matangaji, Nuryati mengatakan, Ayu terakhir kali meninggalkan rumah celana pendek warna cream dan baju lengan pendek warna pink.

Aston Hotel

“Ayu biasanya kalau pergi keluar rumah selalu membawa piring plastik, dan kalau meninggalkan rumah, sore harinya kembali lagi,” ujarnya.

Lanjut dia, info terakhir yang didapat, Ayu berada di wilayah Madirancan Kabupaten Kuningan. Tapi, sudah hampir sepakan ini belum ada kabar keberadaan Ayu.

“Kami juga sudah mencari kemana-mana dan sampai sekarang belum ada kabar lagi,” ungkapnya.

Nuryati menambahkan, Ayu anak dari pasangan Asmar dan Rumsiah ini memang berlatar belakang dari keluarga kalangan tidak mampu. Pihak desa mendapat info dari warga, saat Ayu sudah 5 hari meninggalkan rumah.

“Setelah ini kami akan adukan ke Polsek setempat melalui Babhikamtibmas yang ada di desa, kami juga berkoordinasi dengan pemerintahan setingkat desa se- wilayah Cirebon dan Kuningan untuk saling berbagi informasi,” katanya.

Pihaknya berharap, bagi siapa saja yang menemukan sosok Ayu yang disebutkan, diharapkan untuk menghubungi nomor yang telah disebar yaki ke nomor KuwubMatangaji : 081313936553, kemdian Kepada Dusun : 081324484466 dan Sekdes : 081395662011. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter