Indosat Luncurkan Program Berbagi Kuota di bulan Ramadhan

Cirebon, 22 Juni 2016,- Bulan suci Ramadhan yang ditunggu oleh mayoritas masyarakat Indonesia telah datang. Di bulan yang penuh berkah ini, orang-orang berlomba untuk memperbaiki diri, berbuat kebaikan, menambah pundi-pundi pahala dan ibadah sebagai tabungan di akherat kelak.

Menyemarakkan bulan Ramadhan 1437 H ini, Indosat Ooredoo menyelenggarakan Program Berbagi Kuota sebagai wujud kepedulian dan sarana untuk ikut menumbuhkan semangat membaca kitab suci Al Qur’an. Program ini juga sebagai kegiatan untuk mengisi aktivitas di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan berpahala, karena semua amalan baik di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, termasuk diantaranya amalan membaca ayat suci Al Qur’an.

BACA YUK:  Karnaval Ngunjut Buyut Nyi Mas Gandasari, Tradisi yang Tetap Lestari

“Melalui Program 1 Juzz Gratis 11GB ini, Indosat Ooredoo ingin menghidupkan dan memberi semangat kepada para remaja dan saudara-saudara kita agar dapat menjalankan bulan penuh berkah ini dengan lebih menyenangkan. Kegiatan ini juga sekaligus mendorong semua lapisan masyarakat agar dapat menikmati teknologi digital yang memudahkan hidup mereka,” demikian disampaikan Hari Sukmono, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo.

Program ini sangat mudah, bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan free 11 GB hanya dengan membaca 1 Juzz bacaan Al Qur’an di bulan Ramadhan. Pelanggan melakukan pendaftaran via SMS ke nomor tertentu yang telah disediakan, atau bisa langsung datang ke lokasi dimana program ini di selenggarakan. Program ini berlaku di seluruh Jateng & DIY, siapa saja boleh ikutan.. Silakan datang ke venue masing-masing kota yang telah dipersiapkan Indosat (info tempat juga kami share di sosmed).

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

“Mewakili Indosat Ooredoo, saya sangat bersyukur, di bulan yang berbahagia dan penuh berkah ini kita dapat berbagi kegembiraan untuk menyemarakkan bulan yang mulia. Kami semua yang berada di Grup Ooredoo memiliki komitmen ingin setiap orang di dunia dapat mewujudkan hidup yang lebih bermakna, membantu mereka untuk menggapai mimpi dan aspirasi guna meningkatkan kualitas hidupnya”, tambah Hari Sukmono menutup pembicaraan. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *