Indosat Hadirkan Layanan GRATIS BICARA 3 Hari 3 Malam

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1433 H yang sebentar lagi akan menyapa seluruh umat muslim di dunia, Indosat kembali menghadirkan berbagai program layanan dalam rangka mendukung segala aktifitas pelanggan dan masyarakat di bulan Ramadhan.

  “Bulan Ramadhan hampir tiba dan sebagai operator yang selalu mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat menghadirkan paket layanan prabayar Indosat Nelpon GRATIS hingga 3 Hari 3 Malam setelah melakukan isi ulang. Untuk mendapatkan GRATIS NELPON tersebut pelanggan cukup melakukan 1 kali registrasi melalui SMS dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123 atau cara tekan *123*1*1# (tarif gratis)“ demikian disampaikan Waskito Budi Susetyo, Head of Sales Area Indosat Cirebon.

BACA YUK:  PT Permodalan Nasional Madani Cabang Cirebon Lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon

 GRATIS NELPON

Program yang diperuntukan untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) ini berlangsung mulai tanggal 28 Juni 2012. Pelanggan prabayar Indosat akan mendapatkan GRATIS Nelpon hingga 3 Hari 3 Malam setelah melakukan isi ulang. Bagi pelanggan yang melakukan isi ulang dengan nomimal Rp10.000 maka pelanggan akan mendapatkan Gratis Nelpon 100 menit yang berlaku mulai jam 00.00 – 12.00.  Dengan isi ulang Rp 25.000 pelanggan mendapatkan Gratis Nelpon 240 menit yang berlaku mulai jam 00.00 – 24.00 dan dengan isi ulang ≥ Rp 50.000 pelanggan akan mendapatkan Gratis Nelpon 500 menit yang berlaku selama 3 hari 3 malam.

BACA YUK:  Jadi Agenda Rutin, Koperasi Jasa Transportasi Online Ciayumajakuning Kembali Gelar Rapat RAT

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *