Indosat Hadirkan Layanan GRATIS 3 Hari 3 Malam ++

RAMADHAN MAKIN PENUH BERKAH

Indosat Hadirkan  Layanan GRATIS 3 Hari 3 Malam ++ 

Gratis Nelpon + Gratis SMS + Gratis Internetan

 

 

Jakarta, 19 Juli 2012 – Menyambut bulan suci Ramadhan yang segera tiba, Indosat telah mempersiapkan berbagai suguhan spesial untuk lebih dekat dan memberi manfaat lebih kepada pelanggan setia-nya selama bulan Ramadhan, yaitu program Ramadhan Makin Penuh Berkah yang memberikan layanan Gratis 3 Hari 3 Malam ++. 

 

Program Gratis 3 Hari 3 Malam ++ ini merupakan kelanjutan program Ramadhan penuh berkah yang telah diluncurkan tanggal 28 Juni 2012 yang menjadikan Indosat, operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan program Ramadhan. Jika dalam program sebelumnya setiap isi ulang akan mendapat GRATIS Nelpon, maka Gratis 3 Hari 3 Malam ++  tidak saja memberikan GRATIS NELPON tetapi juga memberikan Gratis SMS dan INTERNETAN sampai 3 Hari 3 Malam setelah isi ulang untuk pelanggan prabayar Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile). Program ini mulai berlaku  tanggal 20 Juli 2012 dan diharapkan dapat lebih memudahkan dan mendukung kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama bulan Ramadhan.

 

Untuk mendapatkan bonus tersebut,  syarat dan ketentuannya sama dengan program sebelumnya, yaitu pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara tekan *123*1*1#  (gratis) sebelum melakukan isi ulang pulsa. Registrasi cukup di lakukan  satu kali saja, dan untuk mengetahui sisa bonus cukup tekan *555*3#.

BACA YUK:  Tersedia Koleksi Banyak Brand, Belanja Baju Muslim Berkesempatan Dapat Logam Mulia di Afialova Store

 

Pelanggan prabayar Indosat diberikan berbagai pilihan bonus isi ulang pulsa yaitu: nominal Rp 10.000 dengan keuntungan Gratis 100 menit nelpon, 50 SMS dan internet  2MB. Untuk Isi ulang Rp 25.000 pelanggan mendapatkan keuntungan Gratis 240 menit nelpon, 100 SMS dan internet  5MB  dan untuk isi ulang ≥ Rp 50.000 pelanggan mendapatkan keuntungan Gratis 500 menit nelpon, 250 SMS dan internet  15MB.

 

“Adanya Program GRATIS 3Hari 3Malam++  ini  kami harapkan dapat lebih memberikan manfaat dan berkah bagi pelanggan dalam melakukan setiap aktivitas komunikasi dengan relasi bisnis, kerabat dan juga keluarga. GRATIS Nelpon, ditambah lagi dengan GRATIS SMS & Internet diharapkan lebih memperlancar bisnis juga mempererat tali silaturahmi“  demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

 

Indosat kini juga hadir lebih dekat dengan pelanggannya di bulan suci Ramadhan ini dengan menyediakan 200 titik special sales activity selama periode Ramadhan. Selain itu di hari ini juga, bertempat di Mall Ambasador Jakarta Selatan, Jajaran Direksi Indosat berkunjung dan bersilaturahmi dengan para pedagang serta masyarakat atau pelanggan yang sedang melakukan transaksi di sentra ponsel tersebut yang terdapat di beberapa lantai. Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk semakin mendekatkan diri serta lebih memahami dinamika kebutuhan pasar dan pelanggan terhadap layanan Indosat. Kunjungan di akhiri dengan memberikan Bingkisan Ramadhan. “Produk dan Layanan Indosat dapat dinikmati oleh pelanggan berkat dukungan dari para dealer dan outlet yang menjual Kartu Indosat dan Vourcher Indosat di seluruh Indonesia . Hari ini, Manajemen dan Karyawan Indosat, hadir di pasar untuk bersilaturahmi dalam rangka mempersiapkan pelayanan bagi pelanggan selama Ramadhan sekaligus bersama-sama Menyambut Bulan Ramadhan. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Semoga lancar Puasanya, lancar Rezekinya,  dan Semoga semakin penuh berkah bersama Indosat“ ujar Pak Erik Meijer.

BACA YUK:  Telkomsel Hadirkan Program CSR Bertajuk Telkomsel Jaga Bumi

 

Selain Program GRATIS 3 Hari 3 Malam++, Indosat juga menghadirkan berbagai layanan Value Added Services (VAS) yang berisi berbagai content dengan topik dan tema religius/Ramadhan. Mengusung tema  “Berkah Ramadhan”, layanan VAS yang dihadirkan antara lain Berkah Ramadhan, Berkah I-Ring Religi, Berkah Info Senyum dan Berkah Mudik,  yang dapat diakses melalui tekan *123*1#.

 

Satu hal cukup menarik lainnya dari program Ramadan Penuh Berkah yang sudah berjalan dari tanggal 28 Juni 2012 kemarin adalah, Indosat memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk menyumbang dan bersedekah melalui  Berkah Info Senyum dengan menggunakan poin senyum yang dimiliki.  

BACA YUK:  Inilah Laporan Terupdate MoEngage : 74% Konsumen Indonesia Jarang Dapatkan Berita dan Informasi yang Relevan

 

Sampai dengan minggu ini jumlah pelanggan yang sudah mendonasikan poin senyumnya sudah mencapai lebih dari 70 ribu orang dengan total nilai donasi lebih dari Rp. 200 juta rupiah. Program ini masih akan berjalan hingga 27 Agustus 2012 dan total donasi hasil penukaran poin Senyum ini akan dihitung diakhir periode. Keseluruhan hasil Donasi akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Indosat untuk program pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.

 

Poin Senyum yang dapat disumbangkan minimal sebesar 500 poin, dengan cara SMS Ketik: ZIS(spasi)jumlah_poin dikirim ke  7887. Misal : ZIS 1000 ke 7887 (1000 poin senyum yang disumbangkan setara dengan Rp 1000). Nilai 1 poin senyum sama dengan 1 Rupiah. 

 

”Program Ramadhan Makin Penuh Berkah ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang memahami kebutuhan pelanggan di saat-saat khusus seperti bulan Ramadhan dan Lebaran nanti, sehingga dapat memberikan manfaat khusus bagi masyarakat dan pelanggan dalam berkomunikasi.  Selain itu dengan kesiapan jaringan selama masa mudik lebaran diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berkomunikasi bersilaturahmi dimanapun dan kapanpun,” demikian Erik Meijer menambahkan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *