Indocement Goes to Community Bersihkan Saluran di Desa Cikeusal

Cirebon,- CSR Indocement Palimanan melaksanakan kebersihan saluran air di Desa Cikeusal Kec. Gempol Kabupaten Cirebon tepatnya di Blok Desa RT04/RW02 dengan melibatkan komunitas antar karyawan Indocement, aparat desa, masyarakat, dan Muspika Kec. Gempol bersama-sama dalam kegiatan Indocement Goes to Community yaitu membersihkan saluran dan rumput di bahu jalan yang menuju Balai Desa Cikeusal.

Menurut Otto Ahadijat selaku Assistant to General Manager Pabrik Indocement Palimanan, bahwa kegiatan Indocement Goes to Community ini rutin dilakukan setiap bulan sekali namun lokasinya selalu berpindah pindah di Desa Binaan Indocement.

BACA YUK:  Masjid Raya At-Taqwa Gelar Salat Iduladha 10 Juli 2022 Pukul 06.30 WIB

“ Kami melibatkan perwakilan karyawan dari masing-masing departemen, kontraktor, Pemdes, Muspika dan masyarakat untuk melaksanakan kebersihan lingkungan yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi, “tambah Otto.

Lanjut Otto Ahadijat, kegiatan ini adalah bentuk nyata dari program CSR yang peduli terhadap lingkungan sekitar perusahaan sehingga masyarakat merasakan langsung apa yang dilakukan oleh Indocement. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara perusahaan, stakeholder, muspika dan masyarakat di lingkungan pabrik.

Sementara itu Dedi Karsono (Kuwu Cikeusal) bersama aparat desa serta masyarakat bahu membahu membersihkan saluran air di Blok Desa Cikeusal dengan penuh semangat dan kekompakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Karsono juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Indocement yang selalu memperhatikan lingkungan di sekitar perusahaan. (rilis)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.