GM Operasional PT. Seiv Indonesia, You Kie melepas balon sebagai pembukaan acara lomba.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 17 Agustus 2017,- Peringatan Hari Kemerdekaan Tahun 2017 ini untuk para nelayan di Sungai Bondet ada sesuatu yang berbeda. Ratusan nelayan dari 4 desa yakni Mertasinga, Grogol, Muara dan Sirnabaya mengikuti Lomba Mengecat Kapal Nelayan di TPI KUD Bina Waluya, Sungai Bondet pada Kamis (17/08/2017).

Menurut You Kie GM Operasional PT. Seiv Indonesia dihadapan awak media menyatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini yakni untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -72 dan juga memperingati Hari Ulang Tahun PT. Seiv Indonesia yang ke-52.

Kapal Nelayan di Sungai Bondet menjadi Warna-warni

“ Kegiatan seperti ini memang sudah pernah dilakukan di berbagai daerah seperti di Cilincing Jakarta dan Banjarmasin. Namun di Cirebon baru kali ini dilakukan dan antusias para peserta sangat tinggi,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia Ade Haryono yang juga Branch Manager PT. Seiv Indonesia Cabang Cirebon bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk membantu para nelayan agar kapalnya lebih bagus dan juga menggugah kreativitas para nelayan.

“ Peserta ada 103 nelayan yang terdiri dari 4 desa di wilayah Sungai Bondet. Dan cat Seiv Paint ini cocok untuk para nelayan karena cepat kering dan warnanya lebih kinclong” tuturnya.

Pantauan About Cirebon di lokasi kapal nelayan dihiasi dengan bendera merah putih terlihat gagah mengikuti parade sepanjang Sungai Bondet untuk dinilai sebagai peserta yang terbaik. (AC400)

How you feel for this post?
9
0
0
0
0
0
0
0
1
Bagikan:
loading...