Imbas Penutupan di Kedawung, Terjadi Penumpukan Kendaraan

Cirebon,- Penyekatan di perbatasan Kota Cirebon dengan Kabupaten Cirebon, berimbas pada penumpukan kendaraan di beberapa titik. Seperti di bundaran Kedawung, terjadi penumpukan kendaraan karena adanya penyekatan.

Pantauan About Cirebon di lokasi, kendaraan dari arah Plered menuju Pilang, menuju Tuparev, dan menuju Brigjen Darsono Bypass diputar balik. Kendaraan tidak bisa melintas karena adanya penutupan jalan.

Selain pos penyekatan Kedawung, kepadatan juga terjadi di ruas Jalan Raya Gunung Jati.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan pada hari Senin (12/7) telah dilaksanakan penutupan jalan dari arah Kedawung menuju Jalan Brigjen Darsono Bypass.

BACA YUK:  Sepuluh Hari Terakhir, ACT Cirebon Siap Bagikan 1.000 Porsi Buka Puasa dan Sahur Gratis

“Kita menutup arus yang mengarah ke Jalan Brigjen Darsono sampai tanggal 20 Juli 2021. Kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan tidak bisa melintas,” ujar Habibi saat ditemui di Kedawung.

Menurut Habibi, untuk kendaraan-kendaraan besar yang mengarah Jawa Tengah dialihkan ke arah tol Plumbon dan bisa keluar ke arah tujuan.

“Kendaraan besar dialihkan ke Tol Plumbon dan bisa keluar ke arah tujuannya seperti Brebes maupun Ciperna” ungkapnya.

Penyekatan tersebut, kata Habibi, dikecualikan untuk tenaga kesehatan (Nakes), TNI-Polri, petugas atau pekerja di sektor esensial.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 22 Mei 2022

“Syaratnya juga harus menunjukan hasil PCR atau antigen dan juga sertifikat vaksin. Yang prioritas untuk tenaga kesehatan, TNI-Polri, dan juga petugas-petugas,” katanya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.