IKOM FISIP Unswagati 2012 Gelar Gala Dinner Sebagai Praktik Perkuliahan

Cirebon, 05 Juni 2015,- Sebanyak 70 mahasiswa semester 6, Jurusan Ilmu Komunikasi (IKOM) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon mengikuti kegiatan Gala Dinner dengan tajuk ‘Dining Etiwuette Seminars and Table Manners’ yang merupakan salah satu praktek dari perkuliahan, di Pangrango Room, Swiss Bell Hotel, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dekan FISIP, Heriyani Agustina, Kaprodi IKOM, Farida Nurfalah, Sekretaris Kaprodi, Welly Wihayati, serta dosen mata kuliah MC dan Keprotokoleran, Ipik Permana.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 27 April 2022

 

Dalam sambutannya, Dekan FISIP, Heriyani Agustina mengatakan, antusias mahasiswa tahun ini untuk mengikuti kegiatan table manner sangat luar biasa.

 

“Saya sangat berbangga hati, karena tahun ini animo para mahasiswa nya untuk mengikuti kegiatan table manner sangat antusias dan luar biasa.” Tuturnya.

 

Menurut Dosen mata kuliah MC dan Keprotokoleran, Ipik Permana, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan implementasi mata kuliah MC dan Keprotokoleran.

 

“Tujuan kegiatan ini yaitu memberikan wawasan dan pengalaman yang langsung kepada mahasiswa tentang bagaimana beretika di meja makan.” Jelasnya.

BACA YUK:  Disbudpar Kota Cirebon Akan Buat Cirebon Corner di Stasiun Gambir

 

Tambahnya, Table Manner merupakan salah satu dari sekian banyak praktik pada mata kuliah MC dan Keprotokoleran.

 

Di lain tempat, Ketua Pelaksana, Jemmy Agusies, berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa menambah wawasan, serta pengalaman bagi mahasiswa IKOM tentang pentingnya beretika di meja makan.

 

“Semoga dari acara ini bisa diambil ilmunya, diterapkan sampai masa depan kita nanti, karena menjadi seseorang yang beretika itu sangat penting bagi diri kita sendiri. Dan jangan lupa, silaturahmi kita harus tetap dijaga sampai nanti” Tutupnya. (AC530)

BACA YUK:  Demo Serentak, Mahasiswa Cirebon Demo di DPRD Kota Cirebon

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.