Ikatan Tiger Cirebon Gelar Baksos dan Bagi-bagi Takjil

Cirebon, 05 Juli 2015,- Moment bulan puasa, tentunya tidak dilewatkan begitu saja oleh komunitas Ikatan Tiger Cirebon (ITC). Mereka menggelar bakti sosial dengan tema ‘Bikers Charity and Breakfasting’ di Yayasan Panti Asuhan Al-Falah, Jalan Kebon Pelok Kota Cirebon, bagi-bagi takjil diiringi live music di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon yang dilanjutkan buka puasa bersama dengan para member ITC.

 

Kegiatan bakti sosial tersebut turut dihadiri oleh Advisor Ikatan Tiger Cirebon (ITC), Dede Virgana Dwijaya, para member Ikatan Tiger Comunity (ITC) Cirebon serta 45 anak-anak dari Yayasan panti asuhan Al-Falah.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

Sekitar lebih dari 50 member Ikatan Tiger Cirebon (ITC) mengikuti kegiatan bakti sosial berisi sembako, alat-alat tulis serta pakaian yang menjadi agenda rutin tahunan mereka.

 

Ketua umum Ikatan Tiger Cirebon (ITC), Kristian Richard Walewangko, melalui Advisor Ikatan Tiger Cirebon (ITC), Dede Virgana Dwijaya mengatakan kegiatan tahunan seperti ini untuk berbagi dibulan ramadhan yang penuh berkah.

 

“Berbagi yang baik ini tidak seberapa, ini hanya kegiatan agenda rutin yang kami selenggarakan disetiap tahunnya.” Tuturnya.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

Masih menurut Dede, kegiatan sosial yang ITC lakukan tidak hanya sekedar di bulan ramadhan, bulan-bulan biasa pun ITC tetap melakukan kegiatan sosial.

 

“Kegiatan sosial yang kami lakukan tidak hanya di bulan ramadhan saja, tetapi kami juga membantu saudara-saudara kami yang tertimpa musibah bencana alam dengan memberikan santunan.” Katanya.

 

Pengurus Yayasan panti asuhan Al-Falah, Ustad Ahmad Sholeh menambahkan kegiatan yang datang untuk kebaikan itu lebih baik.

 

Karena menurut Ustad Ahmad, islam bukan agama yang memberatkan beban, dan juga tidak memaksakan.

BACA YUK:  Stand Up Tragedy Berbalut Komedi, Bintang Bete Pecahkan Tawa Penonton

 

“Perbuatan baik kita merupakan salah satu yang diridhoi untuk di dunia dan di akhirat, semoga menjadi berkah bagi kita semua.” Tutupnya. (AC530)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *