IJTI Cirebon Raya Resmi Dikukuhkan

Cirebon,- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya menggelar Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) yang berlangsung di Apita Tower, Jalan Tuparev, Cirebon, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan Muskorda IJTI Cirebon Raya dihadiri oleh seluruh wartawan televisi dari Cirebon, Indramayu dan Kuningan.

Selain Muskorda, kegiatan juga dibarengi dengan pemilihan ketua IJTI Cirebon Raya untuk masa jabatan periode 2018 sampai 2021.

Kholid Mawardi, selaku Ketua Panitia Muskorda IJTI Cirebon Raya mengatakan kegiatan Muskorda IJTI bertujuan untuk meningkatkan dan menegakan profesional, integritas mutu Jurnalis Televisi Indonesia dengan semangat kekeluargaan yang solid.

BACA YUK:  Solusi Islam Menghentikan Kaum Pelangi

“Pada kesempatan ini juga sekaligus melakukan pengukukan IJTI Cirebon Raya dan pemilihan ketua IJTI Cirebon Raya,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Kholid, yang menjadi ketua IJTI Cirebon Raya adalah Faizal Nuratman dari Kontributor Metro TV, sedangkan sebagai sekretaris Enjang Solihin dari Antara TV, Bendahara Jery Komara dari CNN Indonesia.

“ Pemilihan ketua IJTI Cirebon Raya dilakukan secara musyawarah dan votting,” bebernya.

Sementara itu, pengukuhan IJTI Cirebon Raya dipimpin langsung dari IJTI Pusat dan dihadiri juga oleh Ketua IJTI Jawa Barat. (AC212)

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *