IHGMA dan PHRI Kota Cirebon Gelar Sport and Skills Competition 2022

Cirebon,- Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Cirebon dan Perhimpunan Hotel Restaurant Indonesia (PHRI) Kota dan Kabupaten Cirebon menggelar Sport and Skills Competition 2022. Pelaksanaan tersebut berlangsung di Aula Politeknik Pariwisata Prima Internasional, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Senin (18/7/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan dan sebagai wadah untuk potensi serta kapabilitas generasi muda dalam mengembangkan dan mengekspresikan potensi diri. Selain itu, untuk memberikan kontribusi bagi dunia pariwisata dengan mencetak generasi muda berwawasan luas, kreatif, inovatif dan dapat melihat peluang.

BACA YUK:  Pelaku Pengrusakan Pot Tananaman di Jalan Karanggetas Kota Cirebon Terekam CCTV

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon, Hanry David mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena, lanjut David, insan perhotelan asal salah satu pejuang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dengan kegiatan ini akan mendorong komunikasi yang lebih baik antar sesama insan perhotelan, lembaga pendidikan dan juga Dinas. Kami harap juga dapat membangun kerjasama antara Dinas, PHRI dan IHGMA untuk memajukan pariwisata sehingga terwujud Table To di tahun 2023,” ujar David.

Sementara itu, Wakil Direktur Politeknik Pariwisata Prima Internasional, Riyanto Wibowo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PHRI dan IHGMA atas terselenggaranya kegiatan ini. Pihaknya juga berharap kerjasama ini bisa dilanjutkan dengan kegiatan yang akan datang.

BACA YUK:  Di Cirebon, Anies Baswedan Bicara Kesetaraan Kesempatan dalam Bisnis

“Kegiatan ini dapat membangun hubungan kerjasama antara lembaga pariwisata dan perhotelan. Ke depan, kegiatan seperti ini bisa terselenggara lebih meriah dan dapat melibatkan pihak yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua PHRI Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki mengatakan acara Sport and Skills Competition akan menjadi agenda tahunan dan dapat menjadi rangkaian kegiatan pada Hari Jadi Cirebon.

“Acara ini akan kita jadikan agenda tahunan dengan bekerjasama oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Bahkan kegiatan ini juga bisa menjadi rangkaian Hari Jadi Cirebon,” katanya.

BACA YUK:  Tingkatkan Kepedulian kepada Sesama, UGJ Sembelih 3 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

Sport and Skills Competition 2022, kata Kiki, sapaan akrab Ketua PHRI Kota Cirebon menyebutkan ada enam kegiatan yang dilombakan. Mulai dari lomba Table Setup, lomba Coffee Art, lomba Making Bed and Towel Art, lomba Futsal, lomba Badminton, dan lomba Reception.

“Kegiatan ini ada 6 yang diperlombakan. Lomba ini kita libatkan semua insan perhotelan yang ada di Cirebon,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *