Icipin Pak Ramdan di Mee Time Yuk!

Cirebon,- Memilih makanan untuk buka puasa terkadang membingungkan. Namun tak perlu bingung jika datang ke Mee Time Cirebon. Di sana tersedia “Pak Ramdan” yang merupakan nama paket menu selama Ramadan 1439 H.

“Selama Ramadan, kami siapkan paket buka puasa Pak Ramdan atau Paket Rame-Rame Ramadan dengan harga terjangkau namun tetap lezat, sehat, dan mengenyangkan,” jelas Marketing Mee Time, Eko Wijaya kepada About Cirebon.

[Baca juga : Beginilah Suasana Mee Time Saat Berbuka Puasa]

Tersedia tiga pilihan menu yang tersedia di Pak Ramdan. Menu tersebut yakni Paket Ayam 25K, Paket Bebek 35K, dan paket Nila 28K. Ketiga varian menu ini dapat dipilih untuk digoreng atau dibakar sesuai dengan selera.

BACA YUK:  Seeds Kids Academy Pertama di Cirebon, Maksimalkan Potensi dan Tumbuh Kembang Anak

Isi dari masing-masing paket yakni lauk (tiga varian menu), tempe/tahu, sambal bawang, lalap, sayur asem, takjil, dan juga es teh manis. Komplit dan mengenyangkan untuk berbuka. Apalagi dimakan saat rame-rame bersama teman atau keluarga.

Eko mengaku di antara menu-menu tersebut yang menjadi best seller adalah Bebek Goreng. Tak kalah dengan olahan bebek lainnya, di Mee Time sendiri bebeknya empuk dan gurih. Apalagi cita rasa sayur asem yang ala rumahan, sehingga perpaduan menu ini dirasa pas. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *