Ibis Budget Hotel Cirebon Rayakan Ulang Tahun yang Ke-2

Cirebon,- Ibis Budget Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon merayakan ulang tahun yang ke-2, Jumat (6/9/2019).

Ulang tahun yang ke-2 Ibis Budget Hotel Cirebon dirayakan bersama dengan manajemen, klien Ibis Budget Cirebon, serta teman media.

Acara dimeriahkan dengan penampilan tarian khas Cirebon yang diiringi dengan musik angklung, pemotongan tumpeng dan tiup lilin.

Widyanusa Patria, selaku Direktur Utama PT AMD Siliwangi Properti Pemilik Ibis Budget Cirebon mengatakan selama dua tahun berdiri, Ibis Budget Hotel Cirebon terlihat ada perkembangan yang sangat signifikan.

“Kami berharap, tahun-tahun yang akan datang bisa lebih baik, terutama sumbangsih kami terhadap Kota Cirebon dan daerah sekitarnya,” ujarnya usai perayaan ulang tahun ke-2, Jumat (6/9/2019).

BACA YUK:  Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi, HMI Cabang Cirebon Gelar Aksi

Di hari jadinya yang ke-2, Ibis Budget Hotel Cirebon menghadirkan progam untuk menggandeng para UMKM-UMKM yang ada di Cirebon untuk memasarkan produknya.

Menurut Widya, Ibis Budet Hotel Cirebon merupakan hotel yang ada dalam group Accor Hotel diminta untuk melakukan CSR dengan merangkul masyarakat sekitar.

“Kita melihat di Cirebon ini banyak UMKM. Sehingga bila di Cirebon memiliki potensi yang bagus, tidak menutup kemungkinan kami akan memasarkan produk UMKM di jaringan Accor lainnya di Indonesia,” terangnya.

“Untuk di Ibis Budget Hotel Cirebon ini baru pertama kali, dan kita sudah menggandeng puluhan UMKM yang memasarkan produknya di Ibis Budget Cirebon,” imbuhnya.

BACA YUK:  Hari Kemerdekaan RI ke-77, Bupati Indramayu Minta Semua Kalangan Bergotong Royong Jadikan Bangsa Indonesia Bangkit Lebih Kuat

Selain mengandeng UMKM, Ibis Budget Hotel Cirebon bekerja sama dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati menghadirkan shuttle bus di Ibis Budget.

“Setiap harinya shuttle bus ini mengantarkan penumpang dari BIJB ke Ibis Budget dan sebaliknya,” bebernya.

Sementara itu, General Manager Ibis Budget Hotel Cirebon, Ricky Coen Arifin menambahkan kerja sama Ibis Budget Cirebon bersama BIJB Kertajati terkait Shuttle Bus sudah berjalan sejak 1 Juli 2019.

Perayaan Ulang Tahun ke-2 Ibis Budget Hotel Cirebon.

“Sejak dialihkan penerbangan dari Bandung ke Kertajati, Shuttle Bus sudah beroperasi,” katanya.

BACA YUK:  Yayasan Grage Muslimin Resmikan Taman Pendidikan Al-Qur'an Gratis di Masjid Hijau

Shuttle Bus ini, kata Ricky, bukan hanya untuk tamu yang menginap di Ibis Budget Hotel Cirebon saja, tetapi untuk masyarakat yang tidak menginap bisa menggunakan Shuttle Bus ini.

“Sampai saat ini sudah ada tiga armada dan setiap harinya ada lima kali pemberangkatan,” jelasnya.

“Untuk biayanya masih diberikan harga special hanya Rp. 50 ribu saja. Jadi, masyarakat tinggal datang ke Ibis Budget kemudian langsung daftat saja,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 53 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.