I am Geprek Bensu Hadirkan Menu Baru, Paket Nasi Ijo

Cirebon,- I am Geprek Bensu yang berlokasi di Jalan Kartini 14 Kota Cirebon menghadirkan menu baru, Paket Nasi Ijo. Ayam geprek yang dipadukan dengan nasi ijo, semakin menggugah selera penikmatnya.

Pengelola Iam Geprek Bensu Cirebon, Nelly Yuliawati mengatakan, menu ini mulai dipasarkan pada Sabtu 22 September 2018. Kehadirannya serentak di I am Geprek Bensu seluruh Indonesia.

“Kami mulai mengenalkan paket nasi ijo ini mulai hari ini, dan dipasarkan besok (22 september 2018). Di medsos dan banner kami juga sudah dipasang di outlet untuk dikenalkan ke pelanggan,” ungkapnya.

BACA YUK:  HUT ke-54, RSU PAD Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan

Warna hijaunya sendiri merupakan perpaduan daun jeruk yang dihaluskan. Daun jeruk diakui Nelly memiliki cita rasa dan menimbulkan harum tersendiri pada nasi. Apalagi dipadukan dengan aneka bumbu dan rempah pilihan, yang menjadikan nasi ijo ini memiliki rasa yang berbeda.

“Kalau paket nasi biasa harganya mulai dari Rp15 ribu, sedangkan paket nasi ijo harganya mulai dari Rp20 ribu. Cukup terjangkau untuk semua kalangan,” terangnya.

Nelly berharap kehadiran Paket Nasi Ijo ini dapat diterima oleh semua kalangan di Cirebon dan sekitarnya.
Sejak dibukanya Iam Geprek Bensu pada setahun lalu, Nelly mengatakan penggemarnya sudah cukup banyak mulai dari kalangan pelajar, karyawan, dan lainnya. Harga serta rasanya nya yang bersahabat menjadikan orang balik lagi dan lagi ke I am Geprek Bensu.

BACA YUK:  Info Loker : Eas Corporation

Pihaknya juga menyediakan paket kids mulai dari Rp15 ribu dengan varian original, keju, dan kids leleh. Ketiga varian ini tidak menggunakan sambal, dengan porsi yang pas untuk anak-anak. (AC560)

(Dilihat: 264 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.