Hyundai Cirebon Kenalkan All New Santa Fe dan New Hyundai H-1 di Atrium CSB Mall

Cirebon,- Hyundai Cirebon memperkenalkan All New Santa Fe dan New Hyundai H-1 pada pameran di Atrium CSB Mall, Kamis (20/9/2018). Kehadiran keduanya mampu memikat pengunjung, dengan berbagai keistimewaan yang dimiliki. 

Hadir dalam kesempatan Media Gathering, Regional General Manager PT Hyundai Mobil Indonesia, Ludin Winata yang menyampaikan kedua mobil tersebut sudah dikenalkan secara nasional dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta pada Februari lalu. 

“Saat ini, kita coba kenalkan dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui pameran di CSB Mall.

 Pengunjung mall bisa bertanya dan melihat langsung unit unggulan kami,” paparnya kepada awak media.

BACA YUK:  Info Loker: Lowongan Kerja Terbaru di Optik Zaloris bulan November 2022

New Hyundai H-1 diakuinya telah mengalami perkembangan dan pembaharuan baik dari sisi desain eksterior maupun interior. Di tahun 2018 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia dengan bangga menghadirkan New Hyundai H-1 2018 yang kini hadir dengan tampilan baru. 

Dari sisi power train, tersedia mesin GasoIine 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi automatic. New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 10 penumpang, varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian Royale dengan kapasitas hingga 7 penumpang. 

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

“Saat berlangsungnya GIIAS, artis Darius Sinatria mengakui keunggulan dan kenyamanan yang dimiliki New Hyundai H-1. Dibandingkan dengan mobil sejenis dari kompetitor lain, kualitas mobil ini hight namun harganya middle,” ujarnya. 

Sementara itu, General Manager Hyundai Cirebon, Silvia Malindo mengatakan, All New Santa Fe juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Saat ini, All New Santa Fe yang merupakan generasi ke-4, menjadi kendaraan dengan desain kelas dunia.

Desain dari keluarga SUV Hyundai ini dimulai dari kehadiran Hyundai Kona pada bulan Juni 2017 lalu secara global. 

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

“Tampilan baru dari keluarga SUV Hyundai ini dilihat dari desain twin headlight yang tajam-meruncing. Kemudian disertai dengan gril depan khas signature Hyundai yaitu cascading grille,” tambahnya.

Tampilan eksterior depan ini juga diterapkan pada All New Hyundai Santa Fe terlihat lebih “Strong, bold, and charismatic”. 

Dengan mengusung desain premium tentunya kendaraan ini memiliki daya pikat bagi konsumen. Interiornya pun luas serta fitur keamanan yang peduli terhadap keselamatan penumpangnya. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *