HUT ke-59, PDAM Kota Cirebon Berikan Program Balik Nama Gratis

Cirebon, 24 Februari 2017,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Cirebon menggelar Tasyakur dan Doa Bersama di halaman Kantor PDAM, Jalan Tuparev, Kota Cirebon, Jumat (24/02/2017).

Direktur Utama PDAM Kota Cirebon, H. Sopyan Satari, SE, MM, mengatakan, kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan HUT PDAM yang ke-59 dengan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur.

Dengan bersyukur, maka nikmat dan rezeki kebaikan akan ditambah oleh Allah SWT. Doa bersama kita memohon pertolongan, agar apa yang akan dilakukan kedepan bisa sesuai dengan harapan dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA YUK:  31 Tukang Bangunan Desa Binaan PT Indocement Pabrik Cirebon Mendapat Sertifikasi Kompetensi Tukang Pasang Bata dari Kementrian PUPR

“Rangkaian HUT ke-59 selanjutnya, PDAM Kota Cirebon akan mengadakan jalan sehat pada Sabtu (25/02) diikuti oleh keluarga besar pegawai PDAM Kota Cirebon dan puncak akan diadakan upacara peringatan HUT PDAM Kota Cirebon pada Senin (27/02) yang dihadiri oleh Walikota Cirebon dan unsur Muspida Kota Cirebon,” ujarnya.

Selain itu, ia menambhakan, dalam rangka HUT yang ke-59 yang jatuh pada tanggal 26 Februari, PDAM Kota Cirebon memberikan program balik nama rekening PDAM secara gratis.

“Program balik nama gratis ini sudah berjalan sejak tanggal 29 Februari dan berakhir pada 9 April 2017. Mudah-mudahan dengan HUT yang ke-59 ini, PDAM Kota Cirebon dapat memberikan pelayanan terbaik lagi untuk masyarakat dan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Cirebon,” harapnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *