HUT Ke 44 Perguruan Karate INKAI di Kota Cirebon Meriah 

Cirebon, 13 Mei 2015,- Dalam rangka memperingati hari jadi ke 44 Institute Karate-Do Indonesia – INKAI – Kota Cirebon menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di ranting SDN Kebon baru Kota Cirebon. Semarak HUT INKAI ke 44 yang diselenggarakan oleh Pengurus INKAI Kota Cirebon di laksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan santia, pembacaan tapak tilas pembentukan INKAI Kota Cirebon, ramah tamah antara pengurus, anggota serta orang tua anggota seluruh karateka Kota Cirebon, acara pemotongan tumpeng serta hiburan turut mewarnai puncak acara tersebut.

BACA YUK:  PSGJ Optimis akan Jadi Icon Baru Kebangkitan Sepak Bola Pantura

 

Ketua INKAI Kota Cirebon Diding Karyadi pada Selasa (12/05/2015) mengatakan kegiatan hari ulang tahun INKAI dilakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi kebersamaan yang selama ini sudah terjalin baik antar pengurus, anggota, karateka dan juga orang tua.

 

Lebih lanjut Diding menuturkan pihaknya akan terus bertekad untuk mengukir prestasi terbaik di ditingkat daerah, wilayah bahkan tingkat Nasional. Untuk itu pihaknya akan terus mengupayakan atlit yang ada terus di bina dengan sebaik mungkin disamping itu juga, pihaknya akan segera mencari dan merekrut bibit-bibit baru karateka dengan harapan dapat dipersiapkan menjadi atlet karate yang handal dan mampu meraih prestasi di berbagai level baik wilayah, daerah, nasional bahkan Internasional. (AC-112)

BACA YUK:  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Gelar Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar Se-Wilayah III Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *