HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC Kota Cirebon Berbagi dengan Masyarakat

Cirebon,- Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat tingkat Kota Cirebon di kantor DPC, berlangsung khidmat, Jumat (9/9/2022). Hadir seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar, Handarujati Kalamullah, S.Sos.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari, S.Kom mengaku bersyukur, atas perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat. Kegiatannya diisi dengan istighosah, santunan anak yatim piatu bersama warga sekitar kantor DPC dan masyarakat yang membutuhkan.

“Peringatan HUT ke-21 ini, kami ingin berbagi dengan warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu,” kata Dian Novitasari.

Dian Novitasari yang juga menjabat Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon ini berharap, HUT ke-21 Partai Demokrat sebagai momentum silaturahmi dengan para pengurus dan kader.

BACA YUK:  Gempa Guncang Cianjur, Disaster Management Center DD Langsung Terjunkan Tim Respon Cepat

Melalui pertemuan ini juga, kata Dian, sekaligus untuk meningkatkan kekompakan dan memanaskan mesin partai, guna menghadapi Pemilu 2024. Targetnya, meraih kejayaan kembali seperti pada tahun 2004-2014.

“Mesin partai harus mulai dipanaskan melalui komunikasi yang terjaga dan saling memberikan informasi. Hal ini penting untuk bisa memenangkan pilpres, pileg dan pilkada 2024,” ujarnya.

Selain itu, Dian juga mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Cirebon, agar senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat. Kemudian dijadikan sebagai program kerja untuk bisa diperjuangkan.

BACA YUK:  Ikon Baru Kota Cirebon Replika Pedati Gede Mulai Dipasang di Taman BAT

“Memperoleh aspirasi masyarakat itu berarti harus berada di tengah masyarakat. Makanya seluruh kader harus turun langsung agar program kerja yang diperjuangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutur Dian.

Hal serupa disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, M. Handarujati Kalamullah, S.Sos mengungkapkan program kerja partai harus berdasarkan aspirasi masyarakat.

“Turun langsung ke tengah masyarakat, catat aspirasi dan perjuangkan melalui program kerja partai. Ini juga sebagai kepastian bahwa program kerja Partai Demokrat tepat sasaran,” ujar Handarujati.

BACA YUK:  BMW Gandeng HR Academy Gelar Kelas Bisnis untuk Tingkatkan Kualitas UMKM

Perihal momen perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat, Handarujati menegaskan, bahwa pengurus dan kader Partai Demokrat saat ini semakin solid.

“Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat juga dilaksanakan serentak di seluruh Jabar. Dan kami pastikan seluruh kader di tingkat DPC, PAC dan ranting semuanya solid untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

Sebagai informasi, beragam rangkaian perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat Kota Cirebon. Selain turnamen bola voli AHY Cup 2022, ada syukuran, kemudian jalan sehat bareng Demokrat yang bakal diselenggarakan pada Minggu 11 September 2022 mendatang. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *