HUT Damkar, Pol PP dan Linmas Muspida Kabupaten Cirebon Gelar Upacara

CIREBON – Dalam rangka memperingati HUT Pemadam Kebakaran ke -100 dan Satuan Polisi Pamong Praja ke -69 dan Linmas ke 57 digelar apel upacara di Lapangan Patrareksa, Sumber, Kabupaten Cirebon. Selasa (12/3/2019)

Gelar upacara peringatan HUT Damkar, Pol PP dan Linmas dihadiri oleh Muspida Kabupaten Cirebon dan para petugas Damkar, Satuan Pol PP dan Linmas se – Kabupaten Cirebon.

Pj Bupati Cirebon Dicky Saromi menyampaikan, HUT Damkar ini adalah yang ke -100 kemudian Satpol PP ke -69 dan Linmas yang ke -57. Lanjut Pj Bupati, harapan saya mereka tetap menjadi petugas – petugas kemanusiaan dan yang paling terdepan ketika terjadinya musibah atau terjadinya kebakaran atau sebuah bencana.

BACA YUK:  Rumah Rengganis & Waves Studio Bincangkan Kuliner Cirebon dalam Program Sabtu ke Sabtu

” Untuk di Kabupaten Cirebon, kita tingkatkan pemenuhan sarana dan prasarananya dan juga pelatihan dan latihan bagi mereka dengan kualitas sumber daya manusia yang baik,” kata Pj Bupati Cirebon dalam sambutannya.

Jadi di dalam ajang pertemuan ini dengan koordinasi pemerintahan daerah di provinsi Jawa Barat, saya mengatakan bahwa dari visinya adalah bersama berbudaya, kemudian sejahtera, agamis, maju dan aman.

Salah satu untuk mewujudkan visi untuk rasa aman itu, adalah salah satunya meningkatkan sarana dan prasarana pemadam kebakaran, penanggulangan bencana dan peningkatan satuan polisi pamong praja.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Gelar Lomba PBB Antar Pelajar

“Nah, khusus pemadam kebakaran, saya sedang saya usulkan untuk pengadaan mobil yang kita harapkan bisa di tahun 2020,” pungkasnya. (AC310)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *