HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota Gelar Bhakti Kesehatan

Cirebon,- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota menggelar Bhakti Kesehatan. Acara yang berlangsung di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon itu menggelar khitanan massal, vaksinasi, hingga pengobatan gratis, Jumat (17/6/2022)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar mengatakan kegiatan Bhakti Kesehatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Lanjut Fahri, Polres Cirebon Kota menggelar pengobatan massal dengan target peserta sebanyak 500 orang.

“Selain pengobatan massal, kami juga menggelar vaksinasi COVID-19 dengan target 2.000 dan khitanan massal dengan target 150 anak. Namun, antusias dari khitanan Massal ini sangat tinggi dan melebihi target,” ujar Fahri saat ditemui About Cirebon di sela-sela kegiatan.

BACA YUK:  OPINI : Media Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Macromedia Flash 8 Berbasis Dekstop di SDIT Al Imam Kuningan

“Hari ini juga ada kegiatan operasi bibir sumbing, kami mengirim sebanyak 5 orang. Karena, untuk operasi bibir sumbing di wilayah III Cirebon dilaksanakan di RS Bhayangkara Indramayu,” tambahnya.

Tak hanya kegiatan tersebut, Hari Bhayangkara ke-76 Polres Cirebon akan dimeriahkan juga dengan kegiatan fun bike yang digelar pada tanggal 26 Juni 2022.

Sementara itu, mengenai vaksinasi di Kota Cirebon menurut Fahri sudah mencapai 100 persen lebih untuk dosis pertama, dosis kedua sudah mencapai hampir 90 persen lebih.

BACA YUK:  Rumah Zakat Luncurkan 'Bismillah Qurban Aman' di Tengah Wabah PMK

“Sedangkan untuk vaksinasi ketiga, kami masih terus berusaha untuk meningkatkan target. Target dosis ketiga 30 persen, namun saat ini baru diangka 25 persen,” ungkapnya.

Di hari Bhayangkara ke-76, kata Fahri, sesuai dengan visi Kapolri akan mewujudkan Polri yang Presisi. Pihaknya berharap, kami anggota Polri di Polres Cirebon Kota bisa menjalankan amanah tugas sebaik-baiknya.

“Tentunya bisa menjadi Polisi yang Presisi dan juga Polisi yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (HSY)

(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.