HUT Bhayangkara ke-71, Polres Cirebon Bagikan Nasi Jamblang kepada Pemudik

Cirebon, 1 Juli 2017,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Polres Cirebon menggelar acara syukuran secara sederaha yang berlangsung di Media Center Pasar Batik, Weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu (01/07/2017).

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan, dengan HUT Bhayangkara ke-71 jajaran Polres Cirebon bisa meningkatkan kembali kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Walau dirayakan di tengah-tengah pengamanan arus balik lebaran, HUT Bhayangkara ke-71 begitu sangat terasa, apa lagi merayakannya dengan teman-teman jurnalis dan para pemudik.

“Dalam kesempatan ini kami juga bersama ibu-ibu Bhayangkari membagikan nasi jamblang bagi para pemudik yang melewati check point Polres Cirebon yang berada di Polsek Weru,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Bimbel CLC di bulan Juni 2024

Lanjut dia, pembagian nasi jamblang ini sebagi simbol kedekatann Polisi dengan masyarakat. Kemudian, acara potong tumpeng dilakukan sangat sederhana dirayakan bersama para pemudik yang tengah beristirahat.

“Kami berharapa di hari jadi yang ke-71, mudah-mudahan anggota Polres Cirebon, baik dari Kapolres sampai dengan jajaran yang paling bawah bisa semakin dekat dengan masyarakat,” harapnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *