HUT Arhanud ke-70 dan HUT Grage ke-20 Bersinergi Gelar Donor Darah

Cirebon, 15 November 2016,-  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Arhanud ke-70 dan HUT Grage Grou ke-20 menggelar donor darah di Atrium Grage City Mall, Jalan Jend. A Yani, Kota Cirebon, Selasa (15/11/2016).

Mayor ARH Adhi Kurniawan, S.E, Danyon Arhanudse 14 mengatakan, dalam rangka HUT Arhanud ke-70 yang jatuh pada 17 November, ada beberapa rangkaian kegiatan diawali dengan Karya Bhakti.

Kemudian hari Sabtu kemarin (12/11), pembersihan di Gunung Ciremai dengan mengirim 1 pleton anggota berangkat ke puncak Ciremai dan turunnya sekalian membersihkan sampah. Sampah yang diambil kemudian diturunkan semua.

BACA YUK:  Hidupkan Percaya Diri dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara”

“Memang donor darah sudah sering dilaksanakan, kita coba melaksanakan di tempat keramaian publik agar masyarakat melihat, artinya kita memberi contoh biar pada suatu kesempatan masyarakat bisa melihat bahwa donor darah seperti itu dan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kemanusiaan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Donor darah di Grage City Mall dalam rangka HUT Arhanud ke-70 dan HUT Grage ke-20.

Donor darah di Grage City Mall dalam rangka HUT Arhanud ke-70 dan HUT Grage ke-20.

 

Sebelum menggelar kegiatan donor darah, pagi hari melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlwan Cirebon. Turut hadir dalam kegiatan donor darah dari TNI, Polri, Instasi Pemeritah dan Swasta, BUMN, PT. KAI dan sekolah-sekolah.

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa memenuhi target yang ada dan menumbuhkan gotong royong dan kepedulian antar sesama,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.