Humanity Food Truck ACT Distribusikan 1.900 Porsi Buka Puasa di Cirebon

Cirebon,- Humanity Food Truck (HFT) Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Cirebon bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) mendistribusikan paket berbuka puasa. Pendistribusian paket paket buka puasa tersebut berlangsung di depan Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Senin (26/4/2021).

Dalam pelaksanaanya, ACT Cabang Cirebon melibatkan berbagai organisasi masyarakat. Termasuk dari pihak Keraton Kasepuhan Cirebon.

Umar Rohana, selaku Marcom ACT Cabang Cirebon mengatakan pendistribusian paket buka puasa bersama ini melalui Humanity Food Truck. Paket buka puasa ini diproduksi di mobil HFT dan langsung didistribusikan.

BACA YUK:  Popkota Cirebon Tahun 2022 Diikuti 7.350 Atlet dengan 20 Cabang Olahraga

“Paket buka puasa yang kita distribusikan hari ini kurang lebih ada seribu paket. Karena ini agenda berkelanjutan, besok kita juga akan distribusikan kembali,” ujar Umar kepada About Cirebon disela-sela kegiatan.

Untuk pendistribusian besok, lanjut Umar, akan berlangsung di area CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. Rencananya akan menyasar untuk petugas kebersihan, dan yang membutuhkan.

“Besok kita akan kembali distribusikan di CSB Mall untuk petugas kebersihan dan lain sebagainya. Paket yang akan distribusikan kurang lebih 900 porsi untuk besok,” ungkapnya.

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan

Menurut Umar, ACT memiliki empat Humanity Food Truck. Saat ini semua HFT tengah melakukan Pendistribusian salah satunya di Malang.

“Untuk di Cirebon HFT akan berlangsung selama dua hari dan mendistribusikan sebanyak kurang lebih 1.900 porsi. Ini merupakan donasi dari masyarakat melalui ACT,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.