HPN, Telkomsel Jadikan Momentum untuk Mendengar, Memahami, dan Menghadiri Solusi Pelanggan

Bandung,- Di Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam secara mengejutkan hadir di tengah-tengah pelanggan GraPARI Dago Bandung. Hendri Mulya Syam yang didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman turun langsung untuk menyapa, mendengar suara pelanggan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Hendri menjelaskan momentum Hari Pelanggan Nasional adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.

“Ini bukan sekedar sebuah tuntutan bisnis untuk memenangkan hati pelanggan, tetapi jauh daripada itu. Diharapkan kami dapat menemukan ‘purpose’ dan ‘meaning’ dalam bekerja dan menunaikan Amanah serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” ujar Hendri.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Gelar Mudik Gratis Tujuan Semarang dan Solo, ini Syaratnya

Bagi Telkomsel, menurut Hendri, pelanggan adalah segalanya, sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

“Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk dan layanan yang hebat, melainkan berkat kepercayaan pelanggan dan penggunanya,” ungkapnya.

Dalam kunjungan dan momen tersebut, Hendri juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada salah satu pelanggan GraPARI Dago. Salah satu yang ditemuinya yakni Risa Andayani. Risa yang berdomisili di Rancamanyar Bandung dan sudah berlangganan Telkomsel selama tujuh tahun, sebuah mobile modem Orbit Star 2.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Bersama Forkopimda Lakukan Monitoring Logistik Pemilu

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off program “Karyawan Mendengar” yaitu suatu program yang akan dijalankan terus-menerus oleh setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric.

Hal ini tujuannya untuk terus dapat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggannya. Sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna, meningkatkan nilai tambah dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *