House Of Mommies Ingin Memajukan Industri Kecil Menengah di Cirebon

Cirebon, 21 Agustus 2016,- House Of Mommies (HOM) merupakan sebuah komunitas Industri Kecil Menengah (IKM) yang  terbentuk karena ingin memudahkan ibu-ibu dalam memasarkan produknya. Kini, HOM diusia yang kedua meresmikan tempat IKM Center di Jalan Arya Kemuning No. 99, Kota Cirebon, Minggu, (21/08/2016).

Founder Mom’s Community, Linda Rosalina mengatakan, HOM merupakan final project dari Mom’s Community yang merupakan komunitas IKM ibu-ibu muslim, tapi kami tidak melarang non muslim masuk.

Di Mom’s Community by HOM juga menampung Yatim Dhuafa & IKM Center dan menyediakan IKM seperti, Salon & Rias pengantin, Beauty Skincare, Mom & Baby Care, Foodcourt dan Muslim Boetiqe.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 17 Mei 2022

“Dengan adanya Mom’s Community di Kota Cirebon, ingin memajukan Industri Kecil Menengah asal Cirebon dan membantu ibu-ibu mengembangkan usahanya untuk lebih maju lagi,” ujarnya.

Yang ingin bergabung dalam member Mom’s Community tidak perlu punya produk, dengan registrasi sebesar Rp. 50.000,- sudah mendapatkan produk dari yang merekrutnya.

Selain itu, Member yang sudah terdaftar dalam Mom’s Community sudah mecapai 135 member.  Bagi member yang sudah terdaftar dalam Mom’s Community diwajibkan melihat di sekelilingnya untuk membantu Yatim dan Dhuafa.

BACA YUK:  Bincang Muslimah Kota Wali Gelar Zoom Meeting Bersama Generasi Muda Cirebon Raya

“Kami berharap pemerintah mau memfasilitasi dan peduli terhadap Industri Kecil Menengah dari Ibu-ibu yang berpontesi membentuk Ekonomi Mandiri,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.