Hotel Zamrud Cirebon, Rayakan Ulang Tahun ke 11

0
1771

Cirebon, 27 April 2016,- Dalam rangka ulang tahun yang ke sebelas, Hotel Zamrud Cirebon menggelar beberapa kegiatan, Rabu (27/04/2016) di Jalan Wahidin Kota Cirebon.

General Manager Hotel Zamrud Cirebon, Drs. H. Nasrulsyah mengatakan, diusia yang ke sebelas, Hotel Zamrud Cirebon menggelar acara rutin seperti, donor darah, santunan kepada anak yatim dan dhuafa, pengundian umroh dan bersamaan dengan kegiatan pengajian reboan yang digelar setiap akhir bulan di hari rabu.

Aston Hotel

“Untuk pengundian mobil, akan diundi pada akhir tahun dengan mendatangkan artis terkenal,” tuturnya.

Tak hanya pengundian umroh, jama’ah pengajian reboan diberikan undian ziarah ke Pamijahan Tasik untuk 20 orang jamaah, 10 karyawan Hotel Zamrud, dan tokoh agama.

Hotel Zamrud Cirebon memberangkatkan umroh untuk 1 orang karyawan yang diundi pada 24 April kemarin, 1 orang dari Wakil Bupati Cirebon, dan 3 orang dari jamaah pengajian reboan.

Jama’ah pengajian reboan yang beruntung mendapatkan undian umroh seperti, Awis Rusmiati asal Jamblang, Sarmiti asal Babadan Gunung Jati dan Dwi Hartati asal Dukusemar.

“Mudah-mudahan, dengan usia yang kesebelas, Hotel Zamrud Cirebon bisa terus berkembang dan memajukan sektor pariwisata di Kota Cirebon,” harapnya. (AC212)