Hotel Santika Cirebon Hadirkan Menu Baru dan Program Happy Hour

0
38

Cirebon,- Hotel Santika Cirebon kembali menghadirkan menu special untuk memanjakan para tamu. Setiap bulannya, Hotel Santika Cirebon selalu menghadirkan menu-menu yang berbeda.

Untuk bulan Juli ini, Hotel Santika Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin kota Cirebon meluncurkan menu Buntut Bakar Sambal Terasi dan dua minuman yakni Mix Regal dan Banana Coffee.

Aston Hotel

1. Menu Baru Bulan Juli

Public Relation Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoko mengatakan menu baru tersebut sudah bisa dipesan sejak tanggal 1 Juli kemarin.

“Untuk harga menu Buntut Bakar hanya Rp. 65 ribu/nett sudah termasuk dengan nasi yang dibungkus dengan daun pisang,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (2/7/2019).

Menu Buntut Bakar ini, lanjut Chicko, selain bisa dipesan di Restaurant Tamansari Hotel Santika Cirebon, bisa juga memesan melalui room service.

“Menu Buntut Bakar ini bisa dipesan selama bulan Juli. Namun, bila permintaannya banyak, menu ini akan menjadi menu reguler,” terangnya.

Sementara itu, untuk menu minuman terbaru di Bulan Juli, Hotel Santika Cirebon menghadirkan Mix Regal dan Banana Coffee.

“Menu Mix Regal dan Banana Coffee ini hanya dibandrol Rp. 35 ribu/nett,” bebernya.

Menurut Chicko, minuman regal ini sedang hits, sehingga Hotel Santika Cirebon tidak mau ketinggalan dengan hitsnya minuman regal.

“Apalagi menu minuman coffee juga saat ini sedang hits,” terangnya.

2. Program Happy Hour

Selain itu meluncurkan menu baru, Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan program happy hour yang dimulai pukul 18.00 sampai 20.00 WIB di Pangrawit Lounge Hotel Santika Cirebon.

“Program Happy Hour kali ini menawarkan buy one get one free untuk minuman coffee dan teh, serta diskon 20 persen untuk semua makanan,” jelas Chicko.

Lanjut Chicko, setiap Kamis malam dan Jumat malam, di Pangrawit Lounge Hotel Santika Cirebon menyuguhkan live musik.

“Live musik mulai dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB,” tandasnya. (AC212)