Sabtu, 6 Maret 2021

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Layanan Pesan Antar dan Drive Thru

Populer

Kapal Legendaris KRI Dewaruci Singgah di Pelabuhan Cirebon

Cirebon,- Kapal legendaris KRI Dewaruci bersandar di Pelabuhan Muara Jati Cirebon, sejak Minggu (28/02/2021). Kedatangan kapal tersebut dalam rangka...

Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Gerombolan Bermotor

Cirebon,- Video aksi gerombolan bermotor yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terekam...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Berawal Jadi Dropshipper Hingga Buka Toko Sendiri

Indramayu,- Sering posting jualan aneka pakaian anak di facebook, tak ayal membuat Yu'la Musyarofah diburu pembeli. Wanita yang memiliki...

Hindari Motor, Truk Gabah Tabrak Tiga Rumah di Kapetakan

Cirebon,- Truk pengangkut gabah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cirebon - Indramayu, tepatnya di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan,...

Cirebon,- Memenuhi kebutuhan pelanggan, Bulan Agustus ini Hotel Santika Cirebon menghadirkan layanan pesan antar dan layanan Drive thru.

Hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo tersebut menawarkan berbagai macam makanan dengan harga mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp. 150 ribu/nett.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Arul Manarul menjelaskan hadirnya layanan baru ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami yang ingin menikmati makanan khas Santika Cirebon di rumah masing-masing.

Loading...

“Kami ingin memenuhi kebutuhan pelanggan setiap kami yang ingin menikmati makanan Santika Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Arul menjelaskan, makanan yang ditawarkan pada layanan terbaru yakni Soto ayam dengan harga Rp. 25 ribu per porsi. Kemudian terdapat pula pilihan menu dengan harga Rp. 35 ribu seperti Nasi goreng, Mie goreng, Ayam penyet, Ayam bakar, atau Empal gentong.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati Ikan asam manis, cumi asam manis, sapi lada hitam, atau tempura dengan harga Rp. 45 ribu.

“Kami juga menyediakan paket besek yang bisa dinikmati hingga 6 orang,” tambah Arul.

BACA YUK:  Jaga Lingkungan dengan Membuat Lubang Biopori dan Menerapkan Ecobrick⁣⁣

Paket besek tersebut, kata Arul, bisa berupa Nasi uduk atau Nasi kuning dengan harga Rp. 50 ribu untuk paket 1-2 orang, dan Rp 90 ribu untuk paket 5-6 orang. Terdapat juga paket Ayam panggang utuh dan nasi putih seharga Rp 150 ribu.

“Minimum pembelian untuk layanan pesan antar ini adalah dua jenis makanan. Pengantaran gratis untuk area yang berjarak radius 5 kilometer dari Hotel Santika Cirebon yang terletak di Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon,” kata Arul.

Selain layanan pesan antar, Hotel Santika Cirebon juga memberikan layanan tanpa turun atau yang biasa dikenal dengan layanan drive-thru. Lanyanan ini memungkinkan konsumen untuk menikmati makanan khas Hotel Santika Cirebon tanpa turun dari kendaraannya saat berada di Hotel Santika Cirebon.

BACA YUK:  Inilah Respon Bupati Cirebon Terkait Jalan Rusak

Harga yang ditawarkan sama dengan layanan pesan antar, yang membedakan adalah fasilitas yang didapat dan waktu pemesanan.

“Harga pada semua menu pesan antar sudah termasuk Es teh manis atau Teh manis hangat, kecuali paket besek dan ayam panggang. Sedangkan untuk layanan drive-thru, konsumen mendapatkan Es teh manis atau Teh manis hangat dan tambahan potongan buah segar, untuk semua menu,” bebernya.

Layanan pesan antar bisa dipesan mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, sementara layanan drive-thru bisa dipesan selama 24 jam dengan syarat pemesanan minimal 30 menit sebelum pengambilan.

“Untuk pembayaran, bisa via transfer ke rekening Hotel Santika Cirebon. Bagi yang berminat menggunakan layanan pesan antar dan drive-thru, Hotel Santika Cirebon memberikan tiga nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0231 200570, 08119200570, dan 0859 2316 6696,” katanya.

Tak hanya itu, Hotel Santika Cirebon juga memberikan promo kamar pada bulan Juni ini. Harga yang ditawarkan adalah Rp 450 ribu nett untuk menginap selama satu malam di kamar tipe superior. Harga tersebut belum termasuk sarapan.

“Jika ingin termasuk sarapan untuk dua orang, harga per kamar per malamnya adalah Rp550.000,-,” ujar Front Office Manager Hotel Santika Cirebon, Ade Supriyatna.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan, persediaan kamar dengan harga promosi ini terbatas dan bisa dipesan melalui nomor telepon 0231 200 570 atau bisa datang langsung ke Hotel Santika Cirebon.

Terkait dengan penyebaran virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Cirebon melakukan beberapa prosedur sebagai bentuk perhatian atas kesehatan dan keselamatan para tamu, yaitu pengecekan suhu tubuh bagi para tamu, jika tamu memiliki suhu tubuh di atas 37,5 derajat Celcius, dilarang memasuki area hotel, demi kenyamanan bersama.

BACA YUK:  MyTelkomsel dan ShopeePay Hadirkan Nilai Tambah Transaksi Online
BACA YUK:  Sejak Diluncurkan Layanan GeNose C19, Daop 3 Cirebon Sudah Layani 3.496 Penumpang

Hand sanitizer dan tempat cuci tangan tersedia di pintu masuk, lobby, restoran, dan area publik lainnya, agar bisa digunakan oleh para tamu. Pembersihan di semua area hotel juga dilakukan secara berkala dengan cairan disinfektan.

Sementara untuk karyawan hotel, mereka melakukan proses sanitasi sebelum beraktivitas di hotel. Hotel Santika Cirebon juga memastikan para karyawan yang bekerja memiliki suhu tubuh normal dan berada dalam kondisi yang sehat.

Restoran Tamansari yang terletak di Hotel Santika Cirebon pun tetap beroperasi mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pengaturan tempat duduk di restoran pun sesuai dengan ketentuan social distancing sesuai imbauan dari pemerintah.

Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety & Hygiene Sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

UGJ Siap Jalin Kerja Sama Program KBN

Cirebon,- Kehadiran KRI Dewa Ruci di Kota Cirebon tidak hanya membawa atau menghadirkan wisata dadakan bagi masyarakat Kota Cirebon...

Luvmoslem Tawarkan Pakaian Idulfitri dengan Model Simpel dan Elegan

Cirebon,- Meski lebaran Idul Fitri terbilang cukup jauh, tapi sebagian dari masyarakat sudah mulai mempersiapkan berbagai perlengkapannya. Termasuk pakaian lebaran, beberapa produsen pakaian pun...

Pemkab Cirebon dan Baznas Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Cirebon,- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron bersama Baznas Kabupaten Cirebon meninjau sekaligus meresmikan rumah tidak layak huni di Desa Lungbenda Kecamatan Palimanan, Kamis (4/3/2021)....

Operasi Jaran 2021, Polresta Cirebon Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

Cirebon,- Selama Operasi Jaran 2021, Satreskrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Operasi Jaran berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 3 Maret...

More Articles Like This