Minggu, 27 September 2020

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Layanan Pesan Antar dan Drive Thru

Populer

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan tewas di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 04.55 WIB.Mayat...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Inilah Cerita Eti Sulastri Warga Ciledug yang Sembuh

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs H Imron M.Ag melakukan dialog langsung dengan Eti Sulastri, warga Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug Kabupaten...

Cirebon,- Memenuhi kebutuhan pelanggan, Bulan Agustus ini Hotel Santika Cirebon menghadirkan layanan pesan antar dan layanan Drive thru.

Hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo tersebut menawarkan berbagai macam makanan dengan harga mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp. 150 ribu/nett.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Arul Manarul menjelaskan hadirnya layanan baru ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami yang ingin menikmati makanan khas Santika Cirebon di rumah masing-masing.

Loading...

“Kami ingin memenuhi kebutuhan pelanggan setiap kami yang ingin menikmati makanan Santika Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Arul menjelaskan, makanan yang ditawarkan pada layanan terbaru yakni Soto ayam dengan harga Rp. 25 ribu per porsi. Kemudian terdapat pula pilihan menu dengan harga Rp. 35 ribu seperti Nasi goreng, Mie goreng, Ayam penyet, Ayam bakar, atau Empal gentong.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati Ikan asam manis, cumi asam manis, sapi lada hitam, atau tempura dengan harga Rp. 45 ribu.

“Kami juga menyediakan paket besek yang bisa dinikmati hingga 6 orang,” tambah Arul.

Paket besek tersebut, kata Arul, bisa berupa Nasi uduk atau Nasi kuning dengan harga Rp. 50 ribu untuk paket 1-2 orang, dan Rp 90 ribu untuk paket 5-6 orang. Terdapat juga paket Ayam panggang utuh dan nasi putih seharga Rp 150 ribu.

“Minimum pembelian untuk layanan pesan antar ini adalah dua jenis makanan. Pengantaran gratis untuk area yang berjarak radius 5 kilometer dari Hotel Santika Cirebon yang terletak di Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon,” kata Arul.

BACA YUK:  Cerita Sukses Winda Windiyati : Pengusaha Busana Muslim Masa Kini

Selain layanan pesan antar, Hotel Santika Cirebon juga memberikan layanan tanpa turun atau yang biasa dikenal dengan layanan drive-thru. Lanyanan ini memungkinkan konsumen untuk menikmati makanan khas Hotel Santika Cirebon tanpa turun dari kendaraannya saat berada di Hotel Santika Cirebon.

BACA YUK:  ACT Cirebon Ajak Masjid Bantu UMKM dengan Wakaf Modal Usaha Mikro

Harga yang ditawarkan sama dengan layanan pesan antar, yang membedakan adalah fasilitas yang didapat dan waktu pemesanan.

“Harga pada semua menu pesan antar sudah termasuk Es teh manis atau Teh manis hangat, kecuali paket besek dan ayam panggang. Sedangkan untuk layanan drive-thru, konsumen mendapatkan Es teh manis atau Teh manis hangat dan tambahan potongan buah segar, untuk semua menu,” bebernya.

Layanan pesan antar bisa dipesan mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, sementara layanan drive-thru bisa dipesan selama 24 jam dengan syarat pemesanan minimal 30 menit sebelum pengambilan.

“Untuk pembayaran, bisa via transfer ke rekening Hotel Santika Cirebon. Bagi yang berminat menggunakan layanan pesan antar dan drive-thru, Hotel Santika Cirebon memberikan tiga nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0231 200570, 08119200570, dan 0859 2316 6696,” katanya.

Tak hanya itu, Hotel Santika Cirebon juga memberikan promo kamar pada bulan Juni ini. Harga yang ditawarkan adalah Rp 450 ribu nett untuk menginap selama satu malam di kamar tipe superior. Harga tersebut belum termasuk sarapan.

“Jika ingin termasuk sarapan untuk dua orang, harga per kamar per malamnya adalah Rp550.000,-,” ujar Front Office Manager Hotel Santika Cirebon, Ade Supriyatna.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan, persediaan kamar dengan harga promosi ini terbatas dan bisa dipesan melalui nomor telepon 0231 200 570 atau bisa datang langsung ke Hotel Santika Cirebon.

Terkait dengan penyebaran virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Cirebon melakukan beberapa prosedur sebagai bentuk perhatian atas kesehatan dan keselamatan para tamu, yaitu pengecekan suhu tubuh bagi para tamu, jika tamu memiliki suhu tubuh di atas 37,5 derajat Celcius, dilarang memasuki area hotel, demi kenyamanan bersama.

BACA YUK:  Hari Kedua Razia Masker, Petugas Gabungan di Kabupaten Cirebon Masih Banyak Temukan Pelanggar
BACA YUK:  inDriver Perkenalkan Fitur Transportasi Pribadi Tawaran Waktu Nyata (Real Time Deal) ⁣

Hand sanitizer dan tempat cuci tangan tersedia di pintu masuk, lobby, restoran, dan area publik lainnya, agar bisa digunakan oleh para tamu. Pembersihan di semua area hotel juga dilakukan secara berkala dengan cairan disinfektan.

Sementara untuk karyawan hotel, mereka melakukan proses sanitasi sebelum beraktivitas di hotel. Hotel Santika Cirebon juga memastikan para karyawan yang bekerja memiliki suhu tubuh normal dan berada dalam kondisi yang sehat.

Restoran Tamansari yang terletak di Hotel Santika Cirebon pun tetap beroperasi mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pengaturan tempat duduk di restoran pun sesuai dengan ketentuan social distancing sesuai imbauan dari pemerintah.

Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety & Hygiene Sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z

Jakarta,- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi...

Kemenpar Terapkan Program “BISA” di Makam Sunan Gunung Jati

Cirebon,- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggalakkan program BISA (Bersih, Indah, Sehat dan Aman) di sejumlah tempat tujuan wisata di Indonesia.Untuk Kabupaten Cirebon, Makam...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.Sebelumnya, Wali Kota...

Satgas Waspada Investasi Tutup 126 Fintech Lending Ilegal dan 32 Investasi Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran pinjaman dana dari fintech peer-to-peer lending ilegal dan tawaran investasi dari entitas yang tidak...

More Articles Like This