Sabtu, 18 September 2021

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Layanan Pesan Antar dan Drive Thru

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Kota Cirebon Siapkan Jalur Khusus Sepeda, Dishub Segera Uji Coba

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai menyiapkan uji coba pemberlakuan jalur khusus sepeda di...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Cirebon,- Memenuhi kebutuhan pelanggan, Bulan Agustus ini Hotel Santika Cirebon menghadirkan layanan pesan antar dan layanan Drive thru.

Hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo tersebut menawarkan berbagai macam makanan dengan harga mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp. 150 ribu/nett.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, Arul Manarul menjelaskan hadirnya layanan baru ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami yang ingin menikmati makanan khas Santika Cirebon di rumah masing-masing.

Loading...

“Kami ingin memenuhi kebutuhan pelanggan setiap kami yang ingin menikmati makanan Santika Cirebon,” ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Arul menjelaskan, makanan yang ditawarkan pada layanan terbaru yakni Soto ayam dengan harga Rp. 25 ribu per porsi. Kemudian terdapat pula pilihan menu dengan harga Rp. 35 ribu seperti Nasi goreng, Mie goreng, Ayam penyet, Ayam bakar, atau Empal gentong.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati Ikan asam manis, cumi asam manis, sapi lada hitam, atau tempura dengan harga Rp. 45 ribu.

“Kami juga menyediakan paket besek yang bisa dinikmati hingga 6 orang,” tambah Arul.

Paket besek tersebut, kata Arul, bisa berupa Nasi uduk atau Nasi kuning dengan harga Rp. 50 ribu untuk paket 1-2 orang, dan Rp 90 ribu untuk paket 5-6 orang. Terdapat juga paket Ayam panggang utuh dan nasi putih seharga Rp 150 ribu.

“Minimum pembelian untuk layanan pesan antar ini adalah dua jenis makanan. Pengantaran gratis untuk area yang berjarak radius 5 kilometer dari Hotel Santika Cirebon yang terletak di Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon,” kata Arul.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Targetkan Penurunan Angka Stunting

Selain layanan pesan antar, Hotel Santika Cirebon juga memberikan layanan tanpa turun atau yang biasa dikenal dengan layanan drive-thru. Lanyanan ini memungkinkan konsumen untuk menikmati makanan khas Hotel Santika Cirebon tanpa turun dari kendaraannya saat berada di Hotel Santika Cirebon.

BACA YUK:  Pasar Dadakan Mingguan di Bima Sudah Boleh Buka, Jangan Lupa Terapkan Prokes

Harga yang ditawarkan sama dengan layanan pesan antar, yang membedakan adalah fasilitas yang didapat dan waktu pemesanan.

“Harga pada semua menu pesan antar sudah termasuk Es teh manis atau Teh manis hangat, kecuali paket besek dan ayam panggang. Sedangkan untuk layanan drive-thru, konsumen mendapatkan Es teh manis atau Teh manis hangat dan tambahan potongan buah segar, untuk semua menu,” bebernya.

Layanan pesan antar bisa dipesan mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, sementara layanan drive-thru bisa dipesan selama 24 jam dengan syarat pemesanan minimal 30 menit sebelum pengambilan.

“Untuk pembayaran, bisa via transfer ke rekening Hotel Santika Cirebon. Bagi yang berminat menggunakan layanan pesan antar dan drive-thru, Hotel Santika Cirebon memberikan tiga nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0231 200570, 08119200570, dan 0859 2316 6696,” katanya.

Tak hanya itu, Hotel Santika Cirebon juga memberikan promo kamar pada bulan Juni ini. Harga yang ditawarkan adalah Rp 450 ribu nett untuk menginap selama satu malam di kamar tipe superior. Harga tersebut belum termasuk sarapan.

“Jika ingin termasuk sarapan untuk dua orang, harga per kamar per malamnya adalah Rp550.000,-,” ujar Front Office Manager Hotel Santika Cirebon, Ade Supriyatna.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan, persediaan kamar dengan harga promosi ini terbatas dan bisa dipesan melalui nomor telepon 0231 200 570 atau bisa datang langsung ke Hotel Santika Cirebon.

Terkait dengan penyebaran virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Cirebon melakukan beberapa prosedur sebagai bentuk perhatian atas kesehatan dan keselamatan para tamu, yaitu pengecekan suhu tubuh bagi para tamu, jika tamu memiliki suhu tubuh di atas 37,5 derajat Celcius, dilarang memasuki area hotel, demi kenyamanan bersama.

BACA YUK:  Pindah Lokasi, Kedai Kopi Hitam Legam Tawarkan Konsep Baru
BACA YUK:  Aplikasi WhatsApp Mulai 1 November Tidak Dapat Digunakan Lagi di HP Android dan iPhone, ini Daftarnya

Hand sanitizer dan tempat cuci tangan tersedia di pintu masuk, lobby, restoran, dan area publik lainnya, agar bisa digunakan oleh para tamu. Pembersihan di semua area hotel juga dilakukan secara berkala dengan cairan disinfektan.

Sementara untuk karyawan hotel, mereka melakukan proses sanitasi sebelum beraktivitas di hotel. Hotel Santika Cirebon juga memastikan para karyawan yang bekerja memiliki suhu tubuh normal dan berada dalam kondisi yang sehat.

Restoran Tamansari yang terletak di Hotel Santika Cirebon pun tetap beroperasi mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pengaturan tempat duduk di restoran pun sesuai dengan ketentuan social distancing sesuai imbauan dari pemerintah.

Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety & Hygiene Sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Revitalisasi Mangrove Pesisir Utara Jawa Perlu Dilakukan Bersama-sama

Cirebon,- Fungsi ekosistem mangrove di Pesisir Utara tidak hanya berhenti pada gerakan penanaman mangrove saja. Harus ditindaklanjuti dengan gerakan...

Saat Uji Coba di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Petugas Masih Menemukan Kendaraan Parkir di Jalur Sepeda

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon mulai melakukan uji coba jalur khusus sepeda di sepanjang Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (17/9/2021). Uji coba jalur...

Inilah Rangkaian Program Tanggung Jawab Sosial BAF Menyambut HUT BAF ke-24

Jakarta,- Memasuki usia ke-24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) terus berupaya memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup...

Lewat Desa Wisata Pantai Tirta Ayu, Pertamina Bantu Gerakkan Ekonomi Desa di Masa Pandemi

Indramayu,- Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat secara bertahap menghidupkan kembali potensi pariwisata di Desa Balongan, Indramayu. Melalui program DERMAYU atau Desa Wisata...

More Articles Like This