Hotel Santika Cirebon Hadirkan Buka Puasa Bersama Diiringi Live Music

Cirebon,- Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, berbaga hotel dan restoran telah mempersiapkan berbagai pilihan menu dan juga paket. Seperti Hotel Santika Cirebon pun tak ketinggalan untuk menyemarakkan bulan suci ini dengan menghadirkan penawaran khusus selama bulan Ramadan.

Chicko Handoyo, selaku Public Relations Manager Hotel Santika Cirebon mengatakan Ramadan tahun ini, Hotel Santika Cirebon mengusung tema ‘Kampung Ramadan’ dengan konsep berbagai tema pojokan yang menjadi satu seperti sebuah kampung yang meriah.

Mulai dari Pojok Tajil yang menyediakan berbagai macam tajil seperti kolak dan aneka bubur manis. Pojok Jajanan menghidangkan aneka jajanan mulai dari siomay, batagor, es campur, jajanan pasar, sambel asem khas Cirebon, hingga choco fountain.

BACA YUK:  Harga Beras di Kota Cirebon Berangsur Turun, Harga Telur Ayam Ras Meningkat

“Bagi penyuka gorengan, terdapat Pojok Gorengan yang dilengkapi dengan Pojok Sambal sebagai teman makan gorengan. Penggemar makanan oriental bisa menikmati Pojok Oriental yang menyediakan takoyaki, teppanyaki, dan steamboat,” ujar Chicko, Senin (20/3/2023).

Sementara, kata Chicko, bagi penggemar makanan Timur Tengah, tersedia Pojok Arabian dengan menu kebab, nasi kebuli, dan roasted chicken. Pojok Ndeso juga tersedia bagi yang ingin menikmati citarasa pedesaan, menu yang dihadirkan adalah sayur asem, ikan nila goreng, ikan lele goreng, dan telur crispy.

Selain itu, terdapat aneka minuman segar tersedia di Pojok Minuman untuk melepas dahaga serelah berpuasa. Buah kurma yang merupakan buah khas Ramadan tersedia di Pojok Buah bersama buah utuh dan buah potong. Tak ketinggalan atraksi live cooking nasi goreng dan mie ayam goreng juga hadir menyemarakkan Kampung Ramadan di Hotel Santika Cirebon.

BACA YUK:  Jumat Berkah, Polres Cirebon Kota Undang Masyarakat Sekitar Sarapan Bersama

“Selama berbuka puasa akan dihibur dengan dengan live music. Semua itu bisa dinikmati sepuasnya dengan harga Rp 165.000,- nett per orang dewasa dan Rp 100.000,- nett per anak di bawah usia 12 tahun. Ada harga spesial bagi member MyValue yaitu Rp135.000,- nett per orang, dengan membeli vouchernya di aplikasi MyValue,” katanya.

Program harga khusus saat Ramadan juga hadir di tahun ini. Bertajuk Ramadhan Exclusive Sale, program ini berlaku untuk seluruh hotel yang ada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts yang bisa dipesan mulai tanggal 20 Maret sampai 28 April 2023 dan bisa digunakan untuk menginap mulai dari tanggal 20 Maret hingga 5 Mei 2023.

BACA YUK:  Masyarakat Antusias Sambut Pembukaan Toko Pertama Uniqlo di Kota Cirebon

Harga tersebut bisa didapatkan oleh member MyValue di aplikasi MySantika atau website mysantika.com. Selain harga khusus yang hanya ada dalam Ramadhan Exclusive Sale, member MyValue juga berkesempatan untuk mendapatkan total jutaan MyValue points dan hadiah menginap gratis selama dua malam di The ANVAYA Beach Resort Bali, sebuah resor bintang 5 milik Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“​Untuk melakukan pemesanan berbuka puasa di Kampung Ramadan, bisa menghubungi 0231 200 570, atau datang langsung ke Jalan Dr. Wahidin No. 32 Cirebon,” pungkas Chicko. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *