Hotel Santika Cirebon Gelar Berbuka Bersama dengan Yatim Piatu dan Dhuafa

0
10

Cirebon,- Pada pertengahan bulan Ramadan 1440 H ini, manajemen Hotel Santika Cirebon menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama dengan para yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan tersebut berlangsung di yayasan yatim piatu Ashabul Kahfi yang terletak di Jalan Kalitanjung P. Grenjeng, RT 05/RW 06, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa (21/5/2019).

Aston Hotel

1. Buka Bersama Dengan Yatim Piatu dan Dhuafa

General Manager Hotel Santika Cirebon, Suhardianto mengatakan bahwa pihak hotel senang sekali mendapat kesempatan untuk berbuka bersama anak-anak dan para pengasuh di rumah yatim piatu dan dhuafa yang berdiri sejak tahun 2011 ini.

“Kami senang sekali masih diberikan kesempatan dan diterima dengan baik di sini,” ujarnya di hadapan puluhan anak-anak.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Pada kesempatan tersebut, tak ketinggalan pihak rumah yatim piatu dan dhuafa Ashabul Kahfi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak hotel.

“Kedatangan bapak dan ibu dari Hotel Santika sangat kami hargai dan kami berterima kasih kepada bapak dan ibu atas waktu yang diberikan untuk berbuka puasa bersama kami,” ujar Jeffry, salah satu pengurus yayasan.

Selain acara buka bersama, manajemen Hotel Santika Cirebon juga melaksanakan Salat Magrib berjamaah dan memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai yang berhasil dikumpulkan dari seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon.

2. Paket Ramadan Hotel Santika Cirebon

Sementara itu, selama Ramadan 1440H ini, Hotel Santika Cirebon menghadirkan paket berbuka puasa dengan harga Rp75.000,- nett per orang untuk bisa menikmati makan sepuasnya.

Public Relation Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoko menjelaskan paket buka puasa yang ditawarkan tersebut, untuk anak-anak usia 5 hingga 10 tahun dikenakan harga Rp50.000,- nett dan untuk anak di bawah 5 tahun gratis.

“Kami (Hotel Santika Cirebon) juga memberikan paket kamar Ramadan seharga Rp680.000,- nett per kamar per malam,” terangnya.

Harga tersebut, kata Chicko, sudah termasuk kamar tipe superior, sahur atau sarapan untuk 2 orang, paket berbuka puasa untuk 2 orang, bebas penggunaan fasilitas hotel seperti kolam renang, sauna, dan pusat kebugaran.

“Serta, gratis penjemputan dan pengantaran dari dan menuju Stasiun Cirebon,” singkatnya. (AC212)