Hotel-Hotel Archipelago International Memperoleh Kemenangan di Ajang Penghargaan Traveloka

0
17

Jakarta, Indonesia, November 2018 – Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, baru-baru ini dengan bangga membawa pulang empat penghargaan pada acara jamuan makan malam penghargaan Traveloka di Jakarta.

Ajang tersebut memberikan penghargaan kepada pencapaian dalam berbagai kategori pariwisata dan perjalanan yang didasarkan dari ulasan pelanggan dan opini publik. Kategori-kategori yang diberikan adalah “Best Value” (untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga menarik), dan “Premium” (untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap terbaik dan kenyamanan yang maksimal). Hotel-hotel Archipelago International yang mendapatkan penghargaan adalah:

Aston Hotel

HARPER M.T. Haryono, kategori “Premium” untuk Pengalaman Terbaik dalam hal Kebersihan

Hotel NEO Kuta Legian, kategori “Premium” untuk Pengalaman Terbaik dalam hal Kebersihan 

Hotel NEO Eltari Kupang, kategori “Premium” untuk Pengalaman Terbaik dalam hal Pelayanan

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

favehotel Kuta Square, kategori “Best Value” untuk Pengalaman Tamu Terbaik dalam hal Makanan

Kemenangan besar untuk Archipelago International tidak hanya menunjukkan bukti kinerja masing-masing hotel dalam memberikan pengalaman berkualitas kepada para tamu, namun juga menunjukkan keberhasilan tim korporasi Pemasaran & Penjualan dalam mengelola sistem daring Traveloka.

Direktur e-Commerce dan Distribusi, Silvia Dwi Jayanti mengatakan: “Kami sangat bangga bahwa kinerja hotel dan tim korporasi E-Commerce kami sekali lagi mendapatkan pengakuan dan dukungan dari mitra tepercaya. Penghargaan yang kami terima akan menjadi pengingat untuk tetap berusaha lebih keras dalam memberikan hasil dan pelayanan yang lebih baik, tidak hanya untuk tim kami tetapi juga untuk tamu yang memilih menginap di hotel-hotel kami.”

Presiden dan CEO, John Flood menambahkan: “Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh tim kami di seluruh nusantara untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu. Terima kasih kepada semua orang yang telah memilih properti kami dan penghargaan ini meyakinkan bahwa kami memiliki jangkuan portofolio merek yang luas.”

Selain itu, Archipelago International telah menetapkan tolok ukur baru untuk menjadi operator hotel nomor satu di Indonesia dengan jumlah hotel terbanyak dan memiliki lebih dari 18.500 kamar.

Hal tersebut karena Archipelago International diakui di antara 100 jaringan hotel terbesar di dunia oleh majalah bergengsi ‘Hotels’, dengan berdasarkan jumlah hotel dan kamar yang dimilikinya. Archipelago International berada di peringkat ke-78 dunia, sehingga menempatkan perusahaan tersebut sebagai rantai manajemen hotel nomor satu di Indonesia.