HOMEGROWN Vol.1 – Tribute To Joy Division

Cirebon, 4 Mei 2015,- HOMEGROWN adalah sebuah bentuk pertunjukan musik bulanan yang merupakan hasil kolaborasi antara KANALTIGAPULUH, FabCafeJogja dan YOGYA MUSIC STORE dengan menampilkan musisi-musisi baru dari Jogja dan Bandung dalam satu panggung bersama dengan musisi-musisi lokal yang sudahestablish sebelumnya.

 

Selain itu HOMEGROWN juga menjadi wadah bagi musisi dan DJ dari kota Bandung untuk mendapatkan tempat untuk mengapresiasikan karyanya di Yogyakarta, begitu juga dengan DJ dan musisi di Yogyakarta akan mendapatkan tempat untuk mengapresiasikan karyanya di Bandung melalui FFWD Records dan juga TRL (Trafficlight).

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

 

Untuk edisi perdana ini, HOMEGROWN mengambil tema “Tribute To Joy Division”, dimana tema ini dipilih karena untuk memberikan penghormatan kepada Ian Curtis, salah satu musisi kenamaan dan juga leader dari band Joy Division yang wafat pada tanggal 18 Mei 1980. Selain pertunjukan musik acara ini juga akan berisikan sebuah mini showcase berupa produk atau barang yang terinspirasi dari salah satu lagu dari Joy Division yaitu Love Will Tear Us Apart dan juga banyak dipengaruhi oleh cover album Unknown Pleasure dari Joy Division. Mini Showcase ini sendiri diberi titel “LOVE WILL TEAR US APART” yang diinisiasi oleh Loyal Desire, sebuah brand dari Yogyakarta.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

 

BACKGROUND

KANAL TIGA PULUH adalah sebuah media alternatif multi platform untuk anak muda, karena memiliki netlabel (internet label), radio online dan juga webzine.

 

YOGYA MUSIC STORE adalah distributor resmi rilisan dari label rekaman independen terbesar di Bandung, FFWD Records di Yogyakarta.

 

Fab Café Jogja adalah salah satu proyek dari HONF Fablab, dimana konsep Fab Café adalah menggabungkan kenyamanan dan atmosfir sebuah café bersama dengan konsep digital fabrikasi sebuah Fablab yang dapat dinikmati oleh siapapun. FABCAFE juga ditujukan sebagai salah satu alternative space di Yogyakarta.(rls)

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

(Dilihat: 3 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.