Home Decor Lovers Cirebon Gelar First Meet Up

Cirebon, 13 Agustus 2017,- Home Decor Lovers (HDL) Cirebon menggelar acara bertajuk “First Meet Up” yang berlangsung di Dessert Garden, Jalan Ampera Raya No. 9A, Kota Cirebon, Minggu (13/08/2017).

Ine Djuwahir, selaku Inces Home Decor Lovers Bandung mengatakan, kegiatan pertemuan pertama ini untuk menyambung tali silaturahmi dan bertatap muka dengan para member HDL Cirebon.

HDL Indonesia yang berdiri pada tanggal 1 Juni 2017, mempunyai visi misi tentang mendekorasi rumah, berbagi inspirasi dalam mendekor ruangan agar lebih nyaman dan berbagi ilmu cara mendekor rumah.

BACA YUK:  Pengusaha Minta Pejabat Dewas PDAM Kota Cirebon ‘Jangan Diganggu’

“Dari pertemuan awal ini, rencana untuk event-event selanjutnya, HDL Cirebon akan membuat sharing keterampilan, mungkin kita akan mengundang dari pusat untuk membuat talkshow atau workshop,” ujarnya.

Selain itu, Ana Susanah, selaku Inces Home Decor Lovers Cirebon menambahkan, agar HDL tidak vakum, dari pihak HDL Indonesia setiap seminggu sekali mengadakan challenge dengan tema dekorasi yang berbeda-beda tema. Setiap kota akan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti challenge yang diadakan HDL Indonesia.

Lanjut dia, keunikan dari komunitas HDL ini didirikan oleh selebgram-selebgram, biasanya yang suka dengan dekorasi rumah, kemudian mereka membentuk komunitas, yakni setiap daerah ditentukan dari pusat untuk mewakili.

BACA YUK:  Persiapan Sudah 75%, Festival Pecinan Cirebon Digelar di Lapangan Kebumen 3 - 5 Februari 

“Cirebon termasuk yang paling baru, sebelumnya sudah banyak daerah-daerah di Indonesia menjadi member. Walaupun Cirebon hanya baru beberapa minggu saja, tetapi antusiasnya sangat bagus sekali dan sudah memiliki member yang sudah terdaftar ada 20 orang,” jelasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *