HMJ Akuntansi Gelar Olimpiade Tingkat SMA/SMK Se – Jawa Barat

Cirebon, 07 Mei 2015,- Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi, Fakultas Ekonomi (FE), Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, menggelar Olimpiade Akuntansi tingkat SMA/SMK sederajat se- Jawa Barat yang bertajuk “Get Ready To Be The Next Generation Of Accounting” bertempat di Aula Kampus I Unswagati, Jl. Pemuda No. 32 Kota Cirebon.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 26 tim tersebut dibuka oleh perwakilan dari Badan Pengembangan Akademik Unswagati, Iyay Robiya Khaerudin.

 

“Pihak kampus sangat mengapresiasi tinggi kegiatan ini, Karena selain dapat menumbuhkan prestasi, bisa digunakan sebagai alat evaluasi dari tiap sekolah yang mengikuti olimpiade ini.” Tuturnya.

 

Ketua Pelaksana, Nurleli menambahkan, 26 tim yang mengikuti olimpiade selama dua hari sampai esok ini terdiri dari 11 tim Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 15 tim Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se- Jawa Barat.

 

Menurut Leli, sapaan akrabnya, olimpiade tersebut merupakan kegiatan dengan bentuk pengembangan kompetisi dalam bidang akuntansi agar dapat menumbuhkan generasi-generasi yang melek akuntansinya. (AC530)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.