Hj. Fifi Sofiyah Kembali Jabat Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon

Cirebon,- DPC Srikandi Pemuda Pancasila kembali menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II. Kegiatan Muscab II tersebut berlangsung di Ruang Adipura Balaikota Cirebon, Sabtu (25/9/2021).

Dalam Muscab II, Hj. Fifi Sofiyah kembali menjabat sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon untuk masa bhakti 2021-2024, merangkap anggota. Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DWP Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, AK Twissje Inkiriwang.

Menurut Twissje, kedaulatan tertinggi adalah musyawarah cabang yang harus dilaksanakan. Muscab ini menyangkut pemilihan ketua dan kepengurusan baru, karena telah habis masa periode dan menyusun kembali program-program kerja yang akan dilaksanakan pada periode berikutnya.

BACA YUK:  Bikin Nyaman, Rest Area di Pantura Cirebon Ini Sediakan Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

“Ini juga sambil mengevaluasi kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan ataupun belum terlaksana berikut kendala karena tidak terlaksana,” ujar Twissje.

Ketua terpilih Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Hj. Fifi Sofiyah mengatakan setelah pengukuhan sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, progam yang akan dilanjutkan adalah program kaderisasi.

“Karena selama ini terkendala COVID-19, setelah ini akan melanjutkan program kaderisasi. Program ini akan dilaksanakan kembali dan di maksimalkan,” ujar Fifi.

Program pendidikan dan pelatihan, tambah Twissje, yang menyangkut kaderisasi yaitu agar lebih paham tentang roh Srikandi Pemuda Pancasila itu sendiri.

BACA YUK:  Polda Jabar Buka Nomor Hotline untuk Penanganan Kasus Vina Cirebon

“Program kaderisasi seperti pendidikan dan pelatihan untuk memahami tetang roh Srikandi Pemuda Pancasila. Program ini juga bersertifikat,” kata Twissje. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *