HIPMI PT IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Seminar Battle Preneur

Cirebon, 17 Mei 2017,- UKM Kewirausahaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi ( menggelar Seminar bertajuk Battle Preneur yang digelar di Pendopo Batik Trusmi, Kabupaten Cirebon, Rabu (17/05/2017).

Dengan tema “From Zero to Hero, Usaha Hanya Bermodalkan Duit Mungkinkah?” dihadiri 4 pemateri yaitu H. Irawan Suryanto CEO PT. Sinjaraga Santika, Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi CEO PT. Dedy Jaya Lambang Perkasa, Ibnu Riyanto CEO Trusmi Group dan Agus Gineer Founder About Cirebon, sebagi Keynote Speak Tri Hartanto S Ketua HIPMI Kota Cirebon.

BACA YUK:  Asrena Migas Gelar Coaching Clinic TKDN Bagi Vendor PT Pertamina EP

Ludia Hanifah Salwa, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, Battle Preneur adalah kegiatan tentang kewirausahan dengan konsep talkshow yang mendatangkan 4 pembicara.

Lanjut dia, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi para pengusaha muda dan mahasiswa untuk memulai usahanya sejak sekarang, agar bisa berkelanjutan dikemudian hari untuk mencapai kesuksesanya.

Peserta yang mengikuti seminar ini terdaftar ada 150 peserta dan beberapa tamu undangan yang hadir. Kebanyakan peserta dari mahasiswa di Cirebon dan ada pengusaha mudah yang ikut.

“Kami berharap, dari acara ini selain menginspirasi, setidaknya ketika sudah ikut acara ini banyak mahasiswa atau pengusaha muda bisa mengembangakn usahanya. Dan yang belum berwirausaha bisa memulai dari sekarang,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Loker : Surabraja Putra

Selain itu, salah satu pembicara Agus Gineer, yang merupakan Founder About Cirebon memaparkan, dari segi usaha mengunakan sosial media sendiri banyak manfaatnya, karena teknologi sangat membantu sekali.

“Kalau kita tekuni usaha tersebut akan berhasil, di dunia teknologi tidak harus jadi yang pertama, tetapi jadilah yang terbaik,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.