Himatansi Unswagati Sukses Gelar Olimpiade dan Seminar Akuntansi 2018

Cirebon,- Untuk meningkatkan wawasan dan keilmuan tentang Akuntansi, Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi (Himatansi) Fakultas Ekonomi Unswagati menyelenggarakan Seminar Akuntansi, Rabu (10/10/2018).

Dengan tema “Be A Great Accountant In Revolution Era” yang berlangsung di Aula Kampus 1 Unswagati Cirebon, ratusan peserta mengikutinya dengan antusias. Pemateri yang hadir dalam kegiatan seminar tersebut yaitu ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Barat, Edi Jaenuddin, SE., M.Si., Ak., CA.

Ketua Umum Himatansi Unswagati Cirebon, Faisal Muharam, menyampaikan kegiatan berjalan dengan lancar. Para peserta menyimak dengan begitu baik, kemudian diakhir acara diadakan sesi tanya jawab dengan pamateri. Seminar tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

BACA YUK:  Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon, Seluruh Fraksi Tolak Raperda RTRW Kota Cirebon 2024-2044

“Pembahasan tentang bagaimana menjadi akuntan yang baik di era revolusi ini menjadi daya tarik, karena seorang akuntan harus mengikuti perkembangan jaman,” ungkapnya.

Usai kegiatan seminar, panitia juga mengumumkan juara Semarak Olimpiade Akuntansi.

Untuk juara Tingkat SMA/MA diraih oleh Juara 1 SMAK Penabur Tim C, Juara 2 SMAK Penabur Tim B, Juara 3 SMAK Penabur Tim A, Juara Harapan 1 SMAN 3 Kuningan Tim A, dan Juara Harapan 2 SMAN 3 Kuningan Tim B.

Sedangkan, untuk Juara Tingkat SMK diraih oleh Juara 1 SMKN 1 Lemahabang Tim B, Juara 2 SMK Karnas Majalengka, Juara 3 SMK Wahidin, Juara Harapan 1 SMK Budi Bhakti Madirancan, dan Juara Harapan 2 SMKN 1 Lemahabang Tim A. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *