Himas Coffee & Eatery Tawarkan Aneka Jenis Kopi dan Makanan

Cirebon,- Himas Coffee & Eatery yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 12, Kota Cirebon, menyediakan berbagai macam kopi, tea dan non coffee. Himas merupakan kependekan dari Hitam dan Emas.

Sesuai dengan namanya, pengunjung yang datang ke kedai kopi ini akan disuguhkan nuansa ruangan berwarna hitam dan emas. Himas memiliki ruangan ber-AC dan juga out door.

Heru Permana, Manager Himas Coffee & Eatery menjelaskan konsep dari Himas Coffee & Eatery ini perpaduan antara warna hitam dan emas. Selain itu, lanjut Heru, menu yang ditawarkan yakni berbagai macam kopi dan eatery perpaduan Indonesia dan Western, serta lokal.

BACA YUK:  Info Loker : Eas Corporation

“Menu yang menjadi andalan disini ada Himas Signature. Menu ini perpaduan coffee dengan cube ice susu, selain itu ada juga es kopi susu, Americano, dan masih banyak pilihan lainnya,” ujar Heru kepada About Cirebon, Rabu (10/11/2021).

“Menu-menu kopi disini hampir sama dengan kedai kopi pada umumnya. Tapi yang membedakan, kita masih menjaga rasa kopinya, jadi tidak terlalu manis dan masih menjaga khas kopinya,” tambah Heru.

Soal harga, menu coffee dan minuman lainnya di Himas Coffee & Eatery dibandrol dari harga Rp. 20 ribu sampai Rp. 40 ribu.

BACA YUK:  Anggota Komisi VIII DPR RI Sosialisasikan UU TPKS ke Kampus

Untuk menu makanan yang ditawarkan, kata Heru, Himas Coffee & Eatery menyediakan menu iga bakar, rawon, aneka menu rice bowl. Menu Western yang diunggulkan yakni steak, rib, tenderloin, chicken, hingga beef poutine.

“Harga makanan disini mulai dari Rp. 20 ribuan untuk menu rice bowl sampai Rp. 60 ribuan. Untuk menu steak disini menggunakan daging premium, real beef dengan berat 250 gram dibandrol Rp. 180 ribuan,” kata Heru.

Untuk kalian yang ingin ngopi sambil menikmati menu-menu andalan, Himas Coffee & Eatery buka dari jam 11.00 sampai last order 21.30 WIB untuk weekday. Sedangkan untuk weekend 11.00 sampai 22.30 WIB. (AC212)

(Dilihat: 106 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.