Hijab Manjha by Ivan Gunawan Segera Dibuka di Kota Cirebon

Cirebon, 24 Juli 2017,- Kota Cirebon yang semakin pesat perkembangannya bukan saja sebagai tujuan wisata, tetapi kini menjadi tujuan investasi bagi para pengusaha dari luar Cirebon.

Salah satunya desainer ternama Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Igun akan membuka toko Hijab Manjha by Ivan Gunawan di Kota Cirebon bulan depan.

“Sekarang lagi tahap renovasi, Insya Allah bulan depan sudah mulai dibuka,” ujarnya d isela-sela pembukaan toko perhiasan di Kota Cirebon, Minggu (23/07/2017).

Menurutnya, Kota Cirebon punya daya jual yang sangat tinggi, karena banyak orang-orang yang berdatangan ke Cirebon mencari oleh-oleh, mencari batik, ada yang sekedar berekreasi dan juga masyarakat Cirebon suka berbelanja.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 1 -6 Agustus 2022

“Setelah saya meriset penggemar saya banyak juga yang berasal dari Cirebon, jadi salah satu kota yang akan saya buka adalah Cirebon. Sebelumnya sudah ada Bandung, Makasar, Purwokerto, Semarang, Solo dan sekarang Cirebon,” paparnya.

Lanjut dia, Kota Cirebon sendiri akan menjadi kota ke-6 untuk pembukaan Butik hijab Manjha by Ivan Gunawan. Cirebon juga salah satu kota berpotensial karena banyak pengikut saya di Instagram dan banyak wanita muslimah di Kota Cirebon yang mengenakan hijab.

“Semoga dengan kehadiran Hijab Manjha, bisa lebih mewarnai, menginspirasi wanita untuk bisa lebih banyak lagi berhijab,” harapnya. (AC212)

BACA YUK:  Live Forever XI Hadir Kembali di Kota Cirebon
(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.