Herman Khaeron Serahkan Bantuan 2 Mobil Ambulan di Dapil 2 Kota Cirebon

Cirebon,- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil VIII, Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron menyerahkan bantuan 2 mobil ambulan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Cirebon. Bantuan tersebut diserah dikediaman anggota DPRD Kota Cirebon, Yuliarso, di Jembar Agung Majasem, Kota Cirebon, Kamis (4/8/2022).

Dua mobil ambulan tersebut diperuntukan untuk mengantarkan warga di Dapil 2 Kota Cirebon yang sakit. Pihaknya telah menyediakan supir dan tidak dipungut biaya alias gratis.

“Saya sudah alokasikan sampai tahun 2023 seluruh Dapil Anggota DPRD akan ada satu unit ambulan. Ini merupakan aspirasi dan kami berikan untuk dikelola dengan baik oleh para anggota DPRD,” ujar Kang Hero sapaan akrab Herman Khaeron.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 22 Mei 2022

Menurut Kang Hero, kendaraan ini membutuhkan perawatan, membutuhkan bahan bakar, dan membutuhkan supir, sehingga dikelola oleh anggota DPRD. Supaya tidak ada kecemburuan dari teman-teman yang lain, mobil ambulan ini diserahkan kepada anggota DPRD karena ada kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan semua itu.

“Kalau semua kebutuhannya bisa dipenuhi, tentu niat kami untuk memberikan layanan ambulan gratis bagi yang sakit bisa terpenuhi. Mobil ambulan untuk yang sakit ini, semua Dapil di Cirebon, Indramayu sekarang ada kendaraan ambulan untuk yang sakit,” katanya.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Dukung Profesi Keperawatan Diberikan Upah Layak

“Sampai tahun 2023, di 13 Dapil akan tersedia dan dikelola oleh anggota DPRD,” sambungnya.

Tidak berhenti sampai disini, menurut Kang Hero, akan ada program lainnya ataupun program apresiasi lainnya, pihaknya akan memberikan bantuan.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan memberikan bantuan kepada para UMKM se-Jawa Barat. Hal ini semata-mata untuk memberikan pemerataan bantuan kepada semua pihak. Semoga bermanfaat dan semua bisa menggunakannya,” pungkas Kang Hero. (HSY)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.